Flower Road - 4

606 90 4
                                    

Pagi haripun tiba, hari ini bangtan girls harus menjalankan misi yang diberikan Koo PDnim semalam.

Mereka mulai mengemasi barang-barang, Dan berkumpul di lobby.

.

.

"Ok, saatnya kalian menjalankan misi pertama.. kami akan memberikan masing-masing member kamera kemudian uang saku, peta.. dan beberapa juru kamera yang mengikuti kalian, nasib mereka kalian yang menentukkan.. semakin cepat kalian menemukannya akan lebih baik.. kalian harus bekerjasama...  Sampai jumpa ditujuan.. Annyeong " 

Koo PDnim meninggalkan bangtan girls menaiki mobil van yang sudah menunggu.

.

.

"Huhhh, bagus mereka meninggalkan kita lengkap dengan koper yang berat ini" - SinB

Sowon menangkup kedua pipi SinB gemas "Bersabarlah Hwang Eunbi, suruh siapa kamu bawa barang banyak.. Kajja"

"Setauku disini adalah kota seniman" - Somi

"Iya betul somi, kota ini penduduk aslinya hanya sedikit. Kota ini dulunya rumah bagi para koboi. Kafe dan bar ala koboi pun masih ada. Hanya saja sudah beralih fungsi menjadi galeri bagi para seniman lokal" - Rose

"Waah Eonni daebak" - Yoojung

"Aniyo... Ahaha eonni hanya membacanya sebelum pergi kesini"

Rose mencubit pipi yoojung gemas

"Berhentilah menjadi gugel berjalan Rose" - Jennie

Mata Jennie dan Yoojung bertemu dan membuat Yoojung menunduk bergidik ngeri karena tatapan dingin Jennie.

Ada yang diam diam memperhatikan Rose saat berbicara.


Mereka menyusuri jalan untuk mencari tempat yang akan mereka tinggali, perjalanannya cukup jauh namun mata mereka disuguhi pemandangan indah dari kota tubac ini, sehingga sedikit mengurangi rasa lelah mereka.

"Sejeong kamu baik baik saja?" - Sowon

"Aku sudah tidak sakit kok eonni, udara disini lebih hangat" Sejeong tersenyum menjawab Sowon.

.

.

Mereka terus berjalan dan bertanya pada beberapa penduduk lokal untuk mencari tujuan mereka, dan yang bertugas adalah Rose, Jennie dan Somi. Karena ketiganya sangat fasih dalam bahasa Inggris.

"Wah untung dalam grup ini banyak yang fasih berbicara inggris ya.. yang aku tau hanya.. hey hey how much is this?" - Yoojung

"No, no, no Excuse me" - Somi

"Ah Excuse me..." 

Yoojung meniru ketiga membernya dalam berbicara bahasa Inggris dengan gaya cutenya sehingga membuat semua member gemas dan tertawa melihatnya.

Mereka sudah mulai cukup lelah dan memutuskan istirahat. Somi dan Jennie pergi membeli sandwich untuk mengganjal perut para member karena ini sudah masuk jam makan siang.

"Aku haus sekali dimana ya minumku" SinB merogoh tasnya kesusahan.

"Kamu haus? Kamu bisa meminum punyaku"  Rose menyodorkan botol air mineralnya

"Tidak terimakasih, Aku bawa kok" - SinB

"Ini minummu, kamu tadi menyimpannya ditas Eonni" - Sowon

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang