Evaluasi untuk posisi dance akan dilakukan hari ini.
Semua orang hari ini cukup tegang terutama Bangtan girls. Karena bagi Bangtan girls posisi ini merupakan suatu tanggung jawab yang cukup berat, mengingat para Sunbaenya selalu menampilkan yang terbaik di setiap penampilannya. BTS selalu memberikan penampilan yang sesuai ekspektasi.
Bangtan girls tidak ingin mengecewakan semua orang. Mereka sudah berlatih sangat keras. Meskipun hanya 3 member yang dipilih sebagai dance line, tetap saja tarian mereka akan dinilai secara keseluruhan sebagai group.
.
.
.
❣
Rose mempimpin bangtan girls untuk memasuki ruang evaluasi.
"Girls, kita sudah berlatih dengan keras, ingat jangan terlalu menekan diri kalian sendiri... Selalu tampilkan yang terbaik... Girls.. girls.. girls.."
"BANGTAN!"
.
.
Dalam ruangan terlihat 5 bangku kosong yang nantinya akan menjadi juri penilai.
Bangku pertama sudah diisi Bang PDnim.
Bangtan girls berdiri di depan meja juri tersebut.
Bang PDnim membuka acara,
"Hi girls, hari ini adalah evaluasi pertama kalian ya.. Sudah siap?"
"Ne~ kami siap!" Jawab bangtan girls kompak.
"Waah semangat yang luar biasa... Ok kita mulai... disini aku tidak sendiri ada 4 orang lagi yang akan menilai kalian.. Silakan masuk..."
Musikpun menyala, 7 laki-laki tampan memasuki ruangan sambil menari mendekati bangtan girls. 7 laki-laki yang tidak asing bagi Bangtan girls karena sebulan terakhir tinggal satu atap dengan bangtan girls.
4 diantara mereka memisahkan diri dan duduk di kursi audience. Sedangkan 3 lainnya melanjutkan tariannya.
Iya mereka adalah dance line BTS, J-Hope, Jimin dang Jungkook. Ruangan tersebut dibuat seru dan keren dengan tarian tarian yang mereka tampilkan.
"Annyeonghaseyo kami bang tan! J-hope, Jimin dan Jungkook"
Semua orang bertepuk tangan menyambut ketiganya.
Bang PD nim melanjutkan pembukaannya.
"Wah ruangan ini di buat panas! Aku semakin tidak sabar... Yap mereka bertiga adalah dancer andalanku mereka butuh gadis yang mampu mengimbangi tariannya... hahaha.. J-hope sebutkan peraturannya"
"Terimakasih hyungnim... Hahaha... Ok kami disini mempunyai tugas untuk menilai kalian... Menilai secara objektif, untuk sementara kami tinggalkan dulu hubungan mentor dan anak didiknya... Maka dari itu berikanlah penampilan terbaik uri bangtan girls... Jimin Jungkook ada yang ingin disampaikan?"
"Aku hanya ingin kalian menampilkan kemampuan kalian yang terbaik... jadilah diri sendiri karena kalian orang yang terpilih"
Jimin menunjukkan eyesmilenya
"Tidak banyak yang aku inginkan, aku hanya ingin kalian bersenang-senang tapi tetap serius ketika menari.. Fightiing!!"
Jungkook sangat bersemangat.
"Baiklah ada satu bangku kosong lagi, dia juri khusus seseorang yang profesional... Silakan masuk"
Bangtan girls merasakan aura yang cukup menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls
FanfictionNegara yang terkenal dengan gingsengnya sedang mengalami krisis untuk mempertahankan popularitasnya di dunia. Saat ini popularitas negara tersebut ada pada pundak boy group yang sangat terkenal yaitu Bangtan Boys atau yang lebih di kenal dengan BTS...