Mentor - Omo!

756 78 3
                                    

"Pastikan semua kamera hidup"

"Tolong bantu untuk persiapkan peralatan dan kamera di sudut-sudut dorm"

"Makanan untuk bangtan girls harus sesuai menu yang mereka inginkan, tapi pastikan olahraga mereka juga sesuai jadwal"

Telepon berdering "Yoboseyo*, Ah mohon maaf kami belum bisa mengikuti variety show.... Terimakasih atas bantuannya"
(*Halo)

"Aaah gara-gara anak itu aku jadi seorang yang kewalahan seperti ini. Aku menyesal, aku tertipu dengan mukanya yang polos saat memohon" keluh seorang wanita yang tak lain adalah manajer bangtan girls.

"Tapi inikan juga cita-citaku, Aku harus bersemangat huuuuh! Kaja! Aku lelah... aku butuh minum" -Ara

Seseorang memberi minum pada Ara.

"Gomawo" Ara menengok ke arah si pemberi dan membuatnya memberi  hormat karena merasa tak sopan barusan.

"Ini belum seberapa, jadwal yang lebih hectic akan terjadi kalau mereka sudah debut" -Sejin

"Benar juga, Mohon bantuannya ya Sunbae" -Ara

"Hahaha santai saja... Jangan lupa nanti setelah acara hari ini selesai kamu harus bertemu dengan penulis untuk mendiskusikan acara selanjutnya.. jika kamu butuh bantuan, diskusikan segera dengan kami... Annyeong ara manajer" Sejin pergi meninggalkan Ara.

"Ah benar... Aku harus mengajukan beberapa ide gilaku.. hahaha aku yakin ini akan menyenangkan" -Ara

.

.

.

.

.

BTS sering sekali dilanda rumor yang menyebutkan bahwa mereka punya hubungan spesial dengan beberapa member girl group. Beberapa reaksi BTS kerap dijadikan berita kencan rahasia oleh media.
.

.

.

.

"Ah jika mengingat skandal itu pasti akan membuat kami canggung... Aku kan hanya memberi air minum...."

.

Dan kenop pintu pun beregerak, Pintu terbuka.

.

.

"Omo!" - Seorang gadis kaget menutup mulutnya karena melihat lelaki dihadapannya

"Annyeong haseyo, Kim Sojung-ssi"

"Annyeong haseyo Sunbaenim, apakah benar ini ruanganku?"

"Iya betul... Aku mentormu Worldwide handsome Kim Seokjin"

.

Iya mereka adalah Sowon dan Jin.

.

Jin tersenyum kaku tidak seperti biasanya saat menyambut Sowon, begitupun dengan Sowon. Karena masih ada masalah yang mengganjal di antara mereka berdua yang harus diselesaikan.

....

"Hyung, tolong matikan kameranya... Aku ingin bicara 4 mata dengannya" Jin memberi instruksi pada crew lewat ear monitornya.

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang