[Netizen 1] Tidak adil mereka mengambil biasku!
[Netizen 2] Girlgroup instan!
[Netizen 3] Amazing combination
[Netizen 4] Genius! Bangtan tahu bagaimana caranya memilih!Begitulah komentar yang beredar, terutama fans mereka terdahulu yang tidak senang dengan keputusan ini. Meskipun banyak prokontra, Girl group ini tetap mendapatkan banyak dukungan, dalam beberapa menit saham bigit naik pesat setelah keputusan itu di umumkan.
❣
~Gedung YG
Semua member Blackpink berkumpul untuk meeting dengan YG. Jennie terlihat lebih diam setelah pengumuman itu. Sedangkan rose tidak pernah berpikir jika dia yang terpilih.
"Huwaa, Rose Jennie, Kalian jangan mempermalukan Blackpink lakukan apa yang sudah eonni ajarkan, arraso!" -Jisoo
"Memang apa yang eonnie ajarkan" -jennie
"Jisoo eonni mengajarkan agar kita melakukan hal-hal aneh hahaha" -Rose
"Kenapa aku tiba-tiba ingin memeluk kalian"-Jisoo memeluk jennie dan Rose
"Haaaa, eonniiii" Lisa mengangis kencang sambil memeluk ketiga eonninya
"Ehem, yaedera apakah sudah selesai dramanya" -YG
"Dari awal aku sudah yakin kalian pasti ada yang terpilih, Kami tidak akan memaksa, kita bisa menolaknya jika kalian tidak mau. Bagaimana Jennie? Rose?" -YG
"Bagaimana dengan jisoo eonni dan Lisa?"-Rose
"Jangan khawatir kami sudah mempersiapkan semuanya"-YG
"Aku tidak masalah, aku bisa menyetujuinya. Jennie Eonni?" -Rose
"Jenn kau tampak diam hari ini, bagaimana?" -Jisoo
"Baiklah, jennie yang keren akan menjadi anggota Bangtan girls demi blackpink" Jennie menunjukkan gummy smilenya namun matanya berkaca-kaca.
Semua member Blackpink saling berpelukan, Mengerti apa yang Jennie rasakan.
Hal yang sama juga terjadi di source music. Gfriend terkenal dengan kekompakan grupnya karena mereka terbiasa hidup bersama tapi sekarang gfriend harus ditinggalkan leader dan main dancernya. Meskipun sementara, ini memang keputusan yang berat. So sungjin sudah menyangka bahwa anak asuhannya akan terpilih dan dia juga sudah mempersiapkan rencana untuk member lainnya.
Sejeong dan Yoojung juga harus berpisah dari groupnya, semua terasa berat tapi mereka harus memilih.
Somi juga harus menunda debut solonya. Somi mendapatkan dukungan penuh dari agency dan keluarganya.
Ketujuh gadis tersebut akhirnya menandatangani kontrak dan resmi menjadi anggota Bangtan Girls mulai esok hari.
❣❣
Sudah banyak wartawan dan fans yang menunggu di depan gedung bigit, Mereka semua menanti kehadiran 7 gadis luar biasa pilihan BTS.
Satu persatu mobil yang mengantarkan bangtan girls mulai berdatangan, cahaya blitz kamera tak henti-hentinya mengambil foto mereka. Bangtan girls langsung masuk kedalam gedung. Acara dalam gedung dibuat tertutup tanpa media, Karena acaranya hanya akan diliput langsung oleh staff bighit dan memang akan disiarkan.
❣❣❣
Ketujuh gadis saling menatap satu sama lain. Kemudian merekapun mulai saling berkenalan sambil menunggu acara pertemuan dimulai. Suasana sangat canggung. Dalam ruangan itu seolah olah sudah otomatis terbuat 3 gap yaitu ioi, gfriend dan blackpink. Mereka hanya mengobrol dengan anggota groupnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls
FanfictionNegara yang terkenal dengan gingsengnya sedang mengalami krisis untuk mempertahankan popularitasnya di dunia. Saat ini popularitas negara tersebut ada pada pundak boy group yang sangat terkenal yaitu Bangtan Boys atau yang lebih di kenal dengan BTS...