Showcase 2

536 72 13
                                    

Dua hari sebelum showcase

.

.

Seorang gadis berambut panjang sedang duduk di depan piano. Dia nampak sedang memainkan lagu Awake milik Jin.

Dia berhenti memainkan piano. Mengacak rambutnya, dia nampak frustasi.

.

.

"Sowon-ah, gwaencahana?"

Sowon menengok ke arah suara, ternyata Jin yang datang menghampirinya.

.

.

.

Sekarang mereka sedang di rooftop dorm. Memandang suasana malam kota seoul.

Sowon hanya terdiam memegangi cangkir kopinya dan tidak berani menatap Jin.

Jin merasa ada yang disembunyikan Sowon.

"Tidak terasa dua hari lagi showcase pertama bangtan girls akan di gelar... Pasti akan sangat seru.. iya kan Sowon?"

Sowon hanya tersenyum menanggapi pertanyaan dari Jin.

Jin memegang pundak Sowon agar menghadap ke arahnya, lalu Jin  mengangkat dagu Sowon.

"Apa yang kamu sembunyikan dariku?"

"Emm? Tidak ada Oppa"

"Sowon-ah bukan kah kita sudah sekamar hampir 3 bulan? Kamu masih menganggap aku tidak mengenalimu?"

Sowon hanya tertunduk. Dia ragu untuk bicara.

"Aku... Aku.. takut Oppa"

"Takut kenapa?"

"Aku takut mengecewakanmu, mengecewakan fans, dan mengecewakan member"

"Karena hal apa? Penampilan Solo mu?"

Sowon mengangguk lemah.

"Kamu yang milih lagu Awake kan?  kamu sudah mempertimbangkannya dengan matang kan.. Itu bukti kalau kamu udah siap.."

"Ini pertama kali aku menyanyikan lagu dengan nada tinggi dan bermain piano"

"Itu bukan masalah besar, aku sudah melihatmu latihan, kamu sudah mahir..."

Sowon menatap Jin, Jin tampak serius.

"Musuhmu itu dirimu sendiri... Kamu bisa melewatinya jika kamu melawan dirimu sendiri"

Mata Sowon mulai berkaca-kaca.

"Menangislah, jangan kamu tahan"

Sowon mulai menangis, menangis tersedu-sedu seolah rasa sedih dan takut yang selama ini dia tahan keluar semua.

Jin merasa kasihan melihatnya, Jin menarik Sowon kepelukannya.

Jin mengusap punggung Sowon, agar Sowon tenang.

"Hiks.. hiks... Oppa besok mataku bengkak..  bagaimana?"

"Gwaenchana... Uri Sowon tetap cantik"

Sowon memukul dada Jin.

"Yaa, tenagamu kuat sekali..."

"Ini kekuatan pig muscle"

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang