"Ah hyung, kau menyebalkan" protes jungkook pada J-hope karena terus mengulangi video aegyo nya."Ya! Ini video favoritku jungkook oppa, annyeonghaceyo..... " J-hope meniru aegyo jungkook. Akhirnya Jungkook menyerah dan membiarkan hyungnya melakukan aegyo.
...
Ini hari dimana Bangtan girls akan bertemu dengan mentor sebenarnya, mentor yang memilih mereka secara langsung.
BTS datang lebih awal dari Bangtan girls karena mereka memiliki misi khusus untuk mempersiapkan pertemuan dengan gadis pilihannya untuk memulai pendekatan secara personal. Karena mulai saat ini mereka harus menjaga dan bertanggung jawab pada gadis pilihannya sebagai mentor.
❣
"Hyung, aku tidak pernah menyangka kau memilih gadis itu. Aku penasaran apa alasannya" -Jimin
"Acara ini kan ditayangkan, nanti kamu juga akan tau alasanku memilihnya" -RM
"Sepertinya fans sudah mulai membuat couple name untuk kita" -Jin
"Punyaku sudah ada, bahkan diluar ekspektasiku. Kukira hanya kombinasi nama tapi ternyata ada nama lain" -Jhope
"Oh ya? Army benar benar kreatif, kulihat editan merekapun nyaris sempurna" -Taehyung
"Sebaiknya aku mengencani army saja" -Suga
Jungkook hanya mendengarkan para hyungnya yang asik mengobrol. Sebenarnya dia sedang sibuk dengan pemikirannya sendiri. Dia bingung memikirkan bagaimana caranya menghadapi gadis pilihannya. Biasanya dia yang selalu diberi arahan oleh hyungnya dan sekarang dia yang harus menjadi mentor.
❣❣
BTS, Ara manajer, Sejin Manajer dan crew yang bersangkutan memulai rapat. BTS akan dibagi ke tujuh ruangan, Masing-masing member BTS akan memasuki ruangan yang sudah dilengkapi kamera dibeberapa sisi dan peralatan shooting lainnya. Dalam ruangan itu nantinya hanya akan ada 1 member bts dan 1 member bangtan girl, tidak ada orang lain agar mereka lebih nyaman saat ngobrol. Tapi mereka boleh memilih mana yang boleh ditayangkan atau tidak.
...
Bangtan girls sudah sampai di gedung bigit, hari ini mereka memakai riasan natural dengan pakaian kasual. Namun karena aura bintangnya mereka tampak sangat cantik.
Mereka mulai mengikuti instruksi Ara manajer dan mulai memasuki ruangan sesuai kertas yang mereka pegang.
Mereka penasaran siapa mentor mereka sebenarnya.
❣❣❣
.
.
.
Seorang gadis sudah memegang kenop pintu. Dan pintupun terbuka menampakkan seorang laki laki yang sudah menunggunya.
"A..Annyeonghaseyo sunbaenim... apakah ini benar ruanganku"
Sapa seorang gadis dengan rambut pirangnya pada lelaki tinggi yang berlesung pipi.
Iya mereka adalah Rose dan Namjoon leader BTS.
"Iya betul ini ruangan yang ada dipetunjuk itu" -RM
"Oh, ahaha ini sulit dipercaya sunbae memilihku. Aku merasa terhormat" Rose tertawa canggung karena tidak percaya kenapa dia bisa dipilih oleh seorang leader BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls
FanfictionNegara yang terkenal dengan gingsengnya sedang mengalami krisis untuk mempertahankan popularitasnya di dunia. Saat ini popularitas negara tersebut ada pada pundak boy group yang sangat terkenal yaitu Bangtan Boys atau yang lebih di kenal dengan BTS...