Flower Road - 2

688 77 0
                                    

Sowon dan Rose sedang sibuk berdiskusi dengan manajer dan para crew yang akan mempersiapkan Flower Road. Kemudian Ara manajer membagi tugas untuk kedua calon leader itu.

Sowon bertanggungjawab atas semua yang berkaitan dengan member, mengecek kelengkapan barang dan perlengkapan yang harus dibawa. Dan memastikan anggotanya lengkap.

Sedangkan Rose bertanggungjawab atas semua yang berhubungan dengan dunia luar yang akan dihadapi Bangtan girls, terutama dalam hal komunikasi.

...

"Wah Rose ramah sekali ya, aku nyaman mengobrol lama dengannya"

"BTS kan bintang Internasional, Rose pantas menggantikan RM"

"Rose cantik sekali saat berbicara, dia sangat berbakat, menyanyi, bermain gitar.. ah aku menyukainya"

Sowon mendengar sebagian crew yang tidak henti-hentinya memuji Rose. Sowon melihat ke arah Rose yang sedang berbicara dengan producer dan penulis Flower Road.

' Dia memang cantik saat berbicara ' - Sowon

.

.

.

"Eonni... Apa ada yang perlu aku bantu?" Rose menghampiri Sowon

"Tidak perlu Rose, Sebentar lagi aku selesai"

"Baiklah aku akan menunggu eonni disini"

Sowon hanya menanggapinya dengan senyuman

"Kudengar Eonni pandai memasak, Aku juga suka memasak.. Eonni setelah ini ayo kita memasak yang enak-enak untuk member yang lain.. Dan kita...."

"Rose ayo kita pulang, aku sudah selesai"  Sowon memotong pembicaraan Rose.

"Ah ne~ Kajja"  Rose menjawab Sowon sambil tersenyum.

.

.

.

❣❣

.

.

Sowon dan Rose sampai di dorm, dari turun mobil sampai masuk dorm Rose terus menggandeng tangan Sowon.

"Kami pulang..." - Rose

"O, Sowon Eonni" - SinB

"Rose" - Jennie

Jennie dan SinB berlari menuju sumber suara. SinB menggandeng tangan Sowon dan Jennie menggandeng tangan Rose, sehingga pegangan antara Rose dan Sowon terlepas.

"Yoojung-ah, Sowon Eonni sudah pulang"  SinB berteriak memanggil Yoojung agar menghampiri Sowon.

Jenniepun tidak ingin kalah "Somi-ah, Jeon Somi... Eonni cantikmu sudah pulang.. kemarilah"

Yoojung dan Somi datang menghampiri orang yang memanggilnya.

"Sowon eonni, apakah hari ini melelahkan? Biar aku pijat" - Yoojung

"Rose eonni, setelah seharian berkegiatan eonni tetap cantik" - Somi

Sowon dan Rose heran dengan tindakan mereka berempat.

"Yaedera, yaedera.. aku sudah membuatkan kalian coklat hangat.. minumlah"  Sejeong memecahkan suasana persaingan yang mulai tidak sehat. Dan mereka semua duduk di ruang makan.

.

"Bagaimana hasil pertemuan tadi?"  Sejeong bertanya pada Sowon dan Rose.

"Kami masing-masing mempunyai tugas, Aku bertanggungjawab atas member.. dan Rose..."  Sowon mencoba menjelaskan tetapi ada memotongnya

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang