Position - Look

614 88 14
                                    

Pagi ini bangtan girls sudah berkumpul di gedung bigit. Mereka akan di brief mengenai pemilihan posisi dalam grup. Mereka harus melewati beberapa proses, test dan training, mungkin saja posisi mereka pada saat di grup dulu berubah.

Juga mereka akan bertemu dengan orang-orang profesional dan kejutan bersama BTS.

.

.

.

...

"Huwaa, Good morning uri Bangtan girls! Hari ini Aku sangat bahagia Ara manajer dan tim mempunyai ide brilian... Tapi sebelumnya dengarkan dulu beberapa aturan dan jadwal kalian untuk 1 minggu kedepan sebelum kalian mempersiapkan showcase.. silakan Ara Manajer"

Bang PDnim membuka pertemuan, beliau terlihat berisi, maksudnya berisi semangat yang berkobar.

"Terimakasih sajangnim ah Bang PDnim atas kesempatannya... Seminggu ini kalian akan memasuki  proses evaluasi untuk menentukan posisi, dance line,  vocal line dan rap line... Kalian harus menunjukkan semua talenta yang kalian miliki... Jika sudah terpilih dan ingin merubah posisi, kalian hanya diperkenankan merubah sekali.. setelah itu tidak ada perubahan lagi.. Dan..."

Perkataan Ara manajer dipotong Bang PDnim "Sudah.. sudah cepat bahas yang ranjang ranjang itu"

"Ah ne~, Mulai hari ini anak didik dan mentornya akan tinggal dalam kamar yang sama.. Kamar kalian sudah di relokasi oleh kami "

Semua member bangtan girls dan BTS membulatkan matanya kaget, karena mereka tidak mengetahui sebelumnya.

"Ya.. Ya.. Ya... Kalian hanya tinggal sekamar bukan seranjang.. kecuali jika kalian ingin cepat-cepat memberiku cucu... Hahaha"

Semua member tersedak mendengarnya.

"Itu tidak boleh terjadi, kami sudah memasang partisi dan peraturan agar 'hubungan' itu tidak terjadi... Tujuan kami membuat ini agar kalian mengenal satu sama lain dan lebih mudah dalam berkomunikasi.. apa ada yang keberatan?"

"TIDAK!! TIDAK SAMA SEKALI"

BTS menjawab kompak, kecuali Suga.

"Ya mau bagaimana lagi, kami juga manusia biasa yang kadang khilaf"

Perkataan Suga membuat member Bangtan Girls bergidik ngeri dan otomatis menyilangkan tangan mereka di dada.

.

.

.

.

.

.

Saat ini semua orang di gedung bigit sedang menunggu seseorang, seorang yang akan memberikan training pertama untuk Bangtan Girls mengenai Visual.

Akhirnya,

orang itu datang.

dengan aura tampannya.

dengan aura tampannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang