T

367 39 7
                                    

Apron, hanya selembar kain dan seutas tali.

Tapi...

Fungsinya melindungi pakaian dari kotoran, rela terciprat minyak panas.

Dan, apron juga bisa membuat seorang chef lebih percaya diri.

Percayalah, seseorang juga makin percaya diri karena apron hidupnya.

.

.

Seorang Kim Sojung, Sowon.

.

.

.

Sowon POV

.

.

Ehem, sudah giliranku ya? Kisahku...

"Terlalu kolot dan membosankan" - SinB

"Ya!!! SinB!!!"

"Hahaha... Mian Sowon Eonni, aku bercanda... DEAR.. Kisah Sowon Eonni sangat uhhh"

"Ya!!!"

"Hahaha... Sangat menarik pokoknya"

Sudah abaikan SinB ya DEAR 😅

.

.

.

Aku harus mulai darimana ya?

Kami...

Sebenarnya sudah saling mengenal sebelum Aku bergabung dengan Bangtan Girls.

Sebenarnya... Aku juga sudah mengagguminya dari dulu, mungkin bahkan saat dia belum mengenalku.

Tentang botol air minum itu... Akupun kaget, aku tidak pernah menyangka itu akan terjadi.

Tapi dari awal aku berpikir, dia orang yang sangat baik pada semua orang. Jadi aku tidak pernah berpikir lebih.

Hingga menjadi Bangtan Girls adalah

keajaiban

dan

anugrah terindah yang pernah ku miliki (jangan dinyanyiin yorobun 😂)

.

.

Menjadi Bangtan Girls membuat beberapa mimpiku menjadi nyata sampai hal istimewa yang aku bayangkan hanya akan ada di mimpiku sajapun ternyata menjadi kenyataan.

Iya sekarang aku adalah pacar seorang Kim Seokjin. Jin Oppa hahaha.

Maafkan kami mungkin beberapa dari kalian ada yang kecewa dan terimakasih bagi yang sudah mendukung kami.

Aku mengerti bahwa sebagai publik figur seharusnya aku bisa membahagiakan semua fansku, tapi Aku dan Jin Oppa pun hanya manusia biasa yang ingin bahagia juga.

Hubungan kami dimulai sejak dia menjadi mentorku dan dia sering memberi nasihat padaku.

Rasanya lucu pertama kali dia memberi buku resep masakan, kalian tahu didalamnya memang resep makanan tapi..  dia juga menuliskan beberapa pesan manis untukku..

Aku bilang kita sudah punya handphone kenapa kita harus berbagi pesan tulisan...

Dia bilang pesan yang ditulis dengan tangan sendiri menandakan adanya perjuangan dari hati yang tulus, So sweet bukan? Hahaha.. kupikir aku akan geli memikirkan hal yang seperti itu, tapi dia memang orang yang sangat baik.

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang