Position - Sing

620 84 36
                                    

Suara gaduh terdengar diruang latihan bigit. Ada yang teriak teriak, ada yang seperti orang marah, ada yang memperhatikan sambil merem (?).

Ya itulah kondisi Bangtan girls yang sedang latihan vokal dan rap. Masing-masing member di temani para mentornya.

Untuk posisi vokal dan rap, BTS tidak berperan sebagai penilai seperti sebelumnya tetapi menjadi pelatih yang bertanggungjawab pada setiap member bangtan girls.

Juri penilai adalah orang-orang profesional yang ahli dalam bidang vocal dan rap.

...

.

.

.

.

"Yaedera, Istirahat dulu.. dikantin sudah disediakan makanan enak.. Ayo"

RM menginstruksikan BTS dan Bangtan girls untuk makan siang.

.

.

Jungkook bergabung dengan Taehyung yang sedang duduk sendirian.

"Hyung tumben ya makanannya enak-enak"

"Makan aja yang dipikirin"

Taehyung meneguk colanya.

"Biarin... Eh hyung Jimin hyung sudah pacaran dengan Yoojung?"

Taehyung tersedak. Jungkook mengusap punggung Taehyung.

"Uhuk.. uhuk... Masa sih?"

"Tuh liat sendiri"

Taehyung melihat ke arah yang ditunjukkan Jungkook. Terlihat Jimin yang tersenyum hangat menatap Yoojung yang sedang bercerita. Sesekali Jimin mengusap pipi dan sisa makanan di bibir Yoojung.

"Iya kayak orang pacaran"

"Emang pacaran hyung.. Jimin hyung cerita semalam... Dia benar-benar ingin melindungi Yoojung karena dia sangat menyayangi Yoojung"

"Tapi kalau ketahuan fans kita pasti banyak yang kecewa"

"Kita juga manusia hyung, ada kalanya kita butuh seseorang yang spesial dalam hidup kita"

Mereka berdua melanjutkan makannya.

"Bagaimana dengan Sejeong nuna?"

"Apanya?"

"Hubungan kalian"

"Hmm.... Kami seperti adik dan kakak.."

"Hanya sebatas itu?"

Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Berarti kalau ada yang suka Sejeong nuna gak apa apa..."

"Andwe!!! Tidak boleh!!!"

"kenapa? Kan hyung bilang cuma adik kakak"

"Emm karena... karena yang menyukai Sejeong harus.. harus... harus ijin dulu padaku"

"Kalau Sejeong nuna yang menyukai orang lain?"

"Tidak mungkin"

"Kenapa tidak mungkin.. hyung aneh"

Taehyung menatap ke arah Sejeong yang sedang tersenyum mengobrol dengan orang lain.

Terlihat Sejeong sedang berusaha mengikat rambutnya sehingga menampilkan lehernya yang jenjang dan garis wajahnya yang indah.

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang