Bangtan girls satu per satu sudah melakulan test menyanyi dan juga rap nya.
Waktunya Evaluasi, Joonyoung membacakan hasil evaluasinya.
"Ehem... Suara kalian sudah terlatih, teknik dan karakter sudah terbentuk... Tapi dalam bernyanyi tidak hanya bermodalkan teknik dan karakter... karena akan percuma kalau makna dari lagu tidak tersampaikan pada Audience... maka dibutuhkan Penjiwaan... Penjiwaan yang tepat sesuai dengan lagunya.."
Joonyoung menghampiri Bangtan Girls.
"Saya Bisa bernyanyi dan Saya Suka bernyanyi... Dua kalimat yang berbeda... Aku akan lebih memilih SUKA, karena apa? karena suka datangnya dari hati... Sejelek apapun suaranya tapi keinginan untuk terus memperbaiki pasti akan muncul... sedangkan BISA, menyatakan kalau kita mampu, mungkin hanya sebatas mampu... Jika tidak dilakukan perubahan akan membosankan..."
Bangtan girls terpana dengan penjelasan Joonyoung.
"Aku keren kan hahaha... Bang PDnim Aku sudah banyak bicara, aku butuh merokok 2 batang dulu ya"
"Ya! Joonyoung tahan dulu.. ku potong gajimu nanti" - Bang PD
"Baiklah... Aaaah aku tidak tahan"
Semua orang tertawa melihat tingkah Joonyoung yang awalnya serius dan keren berubah menjadi seperti anak kecil.
...
Jessi menghampiri Bangtan Girls.
Bangtan girls terlihat sangat gugup.
"Ada yang memiliki pengalaman sebagai rapper di grup sebelumnya?"
Jennie, Yoojung dan Sowon mengangkat tangannya.
Jessi mengeluarkan senyuman seperti orang yang meremehkan.
"Jennie 7.88 Syllable Per Second, merupakan Idol wanita dengan rap tercepat.... Hahaha tapi aku tidak melihatnya tadi... Yoojung emm... sedikit lumayanlah... Sowon apa tadi yang kamu lakukan disebut rap? Apa kalian semua tadi melakukan rap?"
Jessi terlihat sangat menakutkan saat ini bagi Bangtan Girls.
"Rap sama dengan adu cepat bicara? Jadilah customer service jaringan telpon saja..."
Jessi membuka jaketnya.
"Jika bernyanyi membutuhkan penjiwaan, lalu rap 2 tingkat lebih tinggi... Rap butuh Emosi! Rap seperti menggertak lawan dengan kata-kata... Penekanan, Intonasi, artikulasi, Ekspresi... Bermain dengan nada menyatukan emosi dengan lirik..."
"RM, Suga, J-Hope... Mereka sudah mengaplikasikan semua yang ku katakan tadi... Kalian bisa merasakan kepedihan, amarah, kebahagiaan, pesan yang mereka sampaikan dalam setiap lagu..."
Jessi mengangkat satu persatu dagu member Bangtan Girls.
"Lihat wajahku, liat mataku... Tunjukkan wajah perlawanan kalian padaku.. betul seperti itu! Berapi-apilah.. Aku tidak suka kalian menunjukkan muka anak anjing lagi!
Mengerti!""Mengerti!!!" Bangtan girls menjawab kompak dan penuh semangat.
.
.
.
❣
Hasil penilaian dan keputusan posisi setiap member sudah selesai didiskusikan antara juri, staff dan BTS. Bang PD yang akan membacakan hasilnya.
Bangtan girls saling berpegangan.
"Hasilnya sudah ada ditanganku... 5 posisi Vocal dan 2 posisi rapper"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls
FanfictionNegara yang terkenal dengan gingsengnya sedang mengalami krisis untuk mempertahankan popularitasnya di dunia. Saat ini popularitas negara tersebut ada pada pundak boy group yang sangat terkenal yaitu Bangtan Boys atau yang lebih di kenal dengan BTS...