Flower Road - 5

620 82 13
                                    

Kelompok 1 sedang berjalan mencari restauran yang mereka tuju. Selama perjalanan Yoojung terus berada disamping Sejeong, dia terlalu takut jika dekat-dekat dengan Jennie.

"Sejeong-ah, ini benar jalannya?"

"Iya Jenn, menurut petunjuk ini, sebentar lagi kita sampai"

"Sejeong Eonni.... Aku haus, istirahat dulu yuk"

"Tidak... Kita harus cepat sampai" 

Jennie menjawab tegas, membuat Yoojung memajukan mulutnya.

"Benar Yoojung.. Sebentar lagi kita sampai.. Sabar ya"

Sejeong mengelus pipi Yoojung gemas, dan Yoojungpun tersenyum.

"Ini kalau haus"

Jennie menyodorkan air mineral miliknya pada Yoojung.

"Go.. go.. gomawo Jennie Eonni"

"Hmm.."

Jennie mengelus kepala Yoojung Singkat, Sejeong pun tersenyum melihat momen langka ini.

...

.

.

Sejeong dan Yoojung mendengarkan percakapan Jennie dan pemilik restauran dengan seksama. Mereka berdua mengangguk-anggukkan kepala seolah mengerti apa yang dibicarakan.

"Eonni, Bagaimana?"

"Kukira kalian mengerti.." 

Yoojung dan Sejeong hanya tersenyum tanpa dosa.

"Katanya kita bertiga akan bekerja di dapur.. semua resep sudah disediakan"

"Syukurlah kita tidak perlu melakukan pekerjaan yang mengharuskan kita bicara.." - Yoojung

Sejeong tersenyum dan mengelus rambut Yoojung.

"Ayo kita masak, Yoojung bantu Eonni menyiapkan bahan-bahan ya seperti waktu kita di dorm dulu..."

Yoojung menganggukkan kepalanya antusias.

" Jenn, Kamu bisa masak?"

"Hmm? Bisa sih... Tapi tidak ahli"

"Ya sudah, resepnya mudah kok.. Jenn kamu potongi bawang-bawangan ya lumayan banyak.. Yoojung cuci sayur sayurannya ya... "

"Siap Eonniii"

...

.

.

Yoojung sudah menyelesaikan pekerjaannya. Dia berniat membantu Jennie.

"Eo.. Eonni.. ada yang mau ku bantu?"

Jennie tidak bergeming, wajahnya tertutup rambutnya. Dan Yoojung pun mengurungkan niatnya untuk membantu Jennie. Dan memutuskan untuk membantu Sejeong.



"..... Yoojung, tolong bantu Eonni"

Yoojung membalikan badannya dan Dia kaget melihat kondisi Jennie.

"JENNIE EONNI! Gwaenchana? Apa yang sakit? Kenapa Eonni menangis?"





"Ya! Yoojung! Aku tidak apa-apa.. kenapa bawang sialan ini tidak habis-habis, cepat bantu Eonni"

Sejeong tertawa terbahak-bahak melihat Jennie, dan membuat Yoojung juga tertawa.

Jennie mendelik pada mereka berdua. Membuat Yoojung dan Sejeong diam.

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang