Debut

600 72 31
                                    

Terlihat riuh hirup pikuk di belakang layar salah satu acara musik. Bagaimana tidak? Semua itu karena mega super grup akan melakukan pre-recording untuk debut.

Debut yang dinanti-nantikan oleh banyak khalayak, terutama DEAR sebutan bagi para fans Bangtan Girls.

Mereka debut dengan judul lagu utama Night Tea, Ciptaan Rose dan RM.

Lagu yang menceritakan seseorang dengan keputusasaan mendapatkan keberuntungan dipertemukan dengan seseorang yang mampu menguatkan satu sama lain, seperti rasa pekat teh yang memberikan kehangatan di dinginnya malam.

Musik EDM dengan Konsep girlcrush dengan chorus yang manis menyuguhkan sensasi baru bagi pendengarnya.

.

.

.

"Yoojung, kamu baik-baik saja?"

"Ne~ Sejeong Eonni.. Aku sedikit gugup"

"Akupun begitu"

"Huwaa.. Seorang Jennie Eonni juga bisa gugup"

"Kau ingin ku pukul SinB?"

"Ehehehe, maaf Eonni"

"Somi kemana?"

"Aku disini Sowon Eonni~ perutku sakit"

Semua Anggota Bangtan girls mendatangi Somi.

Ketika mereka ingin menanyakan sesuatu pada Somi, suara lelaki muncul duluan mewakili semua pertanyaan Bangtan Girls.

"Perut mana yang sakit? Tadi ga makan? Udah dibilangin harus makan.. kenapa bandel sih"

"Sssssssst..  Kookie Ahjumma, anda sudah terlalu banyak bicara! Aku baik-baik saja Oppaaaa... Aku cuma becanda"

Ternyata laki-laki itu adalah Jungkook. Bangtan girls sudah terbiasa dengan pemandangan ini. Jungkook seperti mesin pendeteksi Somi.

Lalu kemana member BTS yang lain? Mereka hadir semua untuk melihat debut para gadisnya maksudnya anak didiknya.

Mereka hadir sebagai staff bukan idol jadi jangan heran tampilan mereka sekarang seperti tukang gulung kabel kamera (?).

.

"Bangtan girls bersiap-siap, 10 menit menuju perform"  Suara seorang crew.

...


"MV kalian akan tayang jam 6 sore sekitar 6 jam lagi...  Rose, kenapa kalian yang perform Eonni yang gemetaran ya"

"Ahaha.. gwaenchana Eonni... Uri Ara manajer sudah melakukan yang terbaik bagi Bangtan Girls.. kami juga akan memberikan yang terbaik untuk Eonni"

"Emmm, kata-kata uri leader sangat menenangkan ku, aku ingin memeluk kalian... Bangtan girls kemarilah"

Bangtan girls mendekati Ara manajer, merekapun berpelukkan.

"Uljima Ara Manajer, nanti kami ikut nangis" - Yoojung

"Aku merasa bangga memiliki kalian, Rasanya baru kemarin aku menemui kalian"

Tangis bahagia Ara manajer tak bisa berhenti. Hingga seorang laki-laki tinggi besar menghampiri nya dan memberikannya tissue.

"Jangan lelah karena menangis, tunggu 15 menit lagi baru kau bisa menangis dengan puas"

Bangtan GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang