Uwik Uwik Florence

79 7 2
                                    

Siapa yang tidak tau lagu uwik-uwik? Yap, lagu yang lagi hits di satu Indonesia itu menimbulkan demam tersendiri bagi peminatnya.

Salah satunya pada warga Florence.

Beberapa cowok contohnya Bales, Indra, Adit, bahkan Iqbal kerap menyanyikan sebait lagu itu hanya pada kalimat "Uwik-uwik" nya saja.

Sedangkan untuk kalangan cewek, menyanyikan lagu itu akan menimbulkan pro dan kontra.

Kontranya, cowok dengan integritas mesum yang tinggi akan lemah syahwatnya.

Tapi, tidak dengan satu cewek bernama Dina. Sedari tadi ia asik menyanyikan lagu itu didepan cermin, sehingga mengundang Bales dan Indra untuk mendekatinya.

"Din, saya sarankan jangan mi ko nyanyikan, sumpah!" titah Bales tapi Dina malahan makin asik menyebut kalimat "Uwik-uwik,"

Alhasil Bales dan Indra menangkap Dina dengan tatapan liar. Seperti nafsu.

Dina menjerit tapi tak tertolong, beberapa menertawainya.

Cimen lah yang paling kelihatan ngakak melihat adegan seperti ingin memperkosa itu.

"Tolong woii!" jerit Dina, bukannya ditolong malahan hanya suara tertawa lah yang menjawab jeritannya.

"Tobat, disuruh jangan mi nyanyikan, eh da pergi nyanyikan. Masih mau ko," ucap Nasya yang dibetulkan oleh Cimen.

Adegan itu terus berlanjut, hingga akhirnya Dina menangis menutup wajahnya degan kedua telapak tangannya.

"SAYA KASIH TAU KORANG TANTEKU," teriaknya.

Sontak Bales dan Indra melarikan diri.

Itulah akibat dari menyanyi Uwik-uwik, jadi author harap yang cewek nggak usah nyanyiin lagu seperti itu.

Takutnya nanti seperti Dina.

Bukan salah cowok kan? Kalau sudah disuruh diam tapi masih lanjut?

Selamat Dina, anda hampir menjadi pemeran kedua setelah penyanyi asli Uwik-uwik!

Florence'07Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang