Nurul Rahmadani, namanya, Adalah salah satu duta anti cowok gombal, pelopor cewek bahagia dan tak boleh nangis, pendiri yayasan tempat pembuangan cowok manis diawal sekaligus Psikolog cinta yanh Florence punya.
Namun kali ini berbeda, dari tadi pagi Nurul hanya menopang kepalanya terus tanpa minat memulai cerita. Tidak sama seperti hari sebelumnya.
Cimen, yang notabene teman sebangkunya ia acuhkan. Alhasil Cimen malah menggosip bareng Nasya di depan kipas angin.
Nurul membuka hp miliknya, menyambungkan bluetooth dengan Speaker milik Iqbal lalu memutar lagu Virzha- Tentang Rindu.
Sontak semua yang berada dikelas berbalik kepada si empu yang memutar lagu galau melankolis itu.
"Cie galau!" puji Puja. Dasar manusia dengan rahang tak bersimetris, Otaknya nggak simetris juga. Orang lagi galau juga.
Akibat pujian salah sasaran Puja, Nurul melayangkan sinis tajam pada gadis itu membuat Puja bungkam seketika.
Kalau Puja dan Nurul sedang beradu tatapan, lain halnya dengan rombongan di pojokan dekat kipas angin.
Siapa lagi, kalau bukan Cimen, Nasya, Adit dan Indra.
Mereka malah mengikuti lagu tersebut sehingga suara khas si Penyanyi di gantikan dengan suara Fals mereka. Sama sekali tidak bernada.
Tapi, akhirnya mereka berhenti mengikuti lagu ketika Winar memberi kode untuk berhenti.
Winar pun mendekati Nurul dan menanyakan akibat kegalauan manusia dengan titel terbanyak dikelas itu.
"Saya galau, si doi ninggalin saya. Semalam saya menangis, jadinya saya gagal jadi pelopor cewek bahagia dan anti menangis. Tapi tenang, nanti doi ku saya buang di Yayasan pembuangan cowok manis diawal."
Dan Winar hanya melongo.
Kalau Nurul yang galau, maka sekelas bisa merasakannya.Jangan galau lagi, Nurul!
KAMU SEDANG MEMBACA
Florence'07
HumorTentang kelas yang memiliki 1001 cerita khas anak SMA. Gak jamin suka, tapi jamin bikin ketagihan. Kelas dengan beragam ciri khas. •Dialog menggunakan bahasa Sulawesi, biar feelnya dapet. Siapa tau kan kalian mau belajar bahasa sulawesi😇