"Lalice ku......"
"Kenapa ini? Siapa disana?!"
'Mungkin hanya hayalanku saja'"Kenapa sangat menyeramkan begini? Oh ayolah,ini Singapore,negara maju, mana mungkin ada hal-hal yang berbau mistis? Pasti hanya hayalanku saja."
***
"Mmmpphh!!"
"Diamlah sayang....."
Gadis itu memberontak,berusaha lepas dari bekapan seorang lelaki yang tidak dia kenali.
"Ssttt.....Ingin kuperkosa hmm? Agar diam?"
Bukannya diam,gadis itu semakin memberontak saat mendengar ucapan lelaki yang membekapnya.
"Hei kubilang diam!" Bentak lelaki tersebut,membuat sang gadis menangis. Sungguh,gadis itu tidak bisa dibentak.
Lelaki itu membalikkan tubuh si gadis, menghadapnya.
"Ya. Jangan menangis,aku tidak suka. Berhentilah menangis,heii" Suara lelaki itu melembut,selama ini dia memantau si gadis dan tau,bahwa si gadis benar-benar tidak bisa di bentak, apalagi oleh lelaki.
Lelaki itu mendekatkan wajah nya kepada si gadis,menempelkan kedua bibir dari beda orang tersebut.
Si gadis memberontak.
Tolong aku,siapapun -gadis.
Sungguh dia takut,dia sudah mengira ini pemerkosaan. Tapi,memang iya sih.
Lelaki itu melepaskan ciumannya dan menatap tajam si gadis.
"Diamlah. Jangan membuatku marah." Ucap dingin si lelaki.
"Tapi setidaknya aku senang. First kiss mu adalah aku dan first kiss ku adalah kau. Lalisa Manoban,milik Byun Baekhyun seorang." Lanjut si lelaki, yang ternyata bernama Byun Baekhyun, si gadis hanya bisa terus menangis, dialah Lalisa Manoban,si gadis yang menjadi korban Byun Baekhyun.
END of Prolog.
Cerita ini bakal dimulai minggu depan I guess. Tapi kalo gue bisa mulai cerita ini lebih awal,ya syukur deh.
So,kalian jangan berpikir yang engga-engga. Misalnya
'School Lalisa Manoban aja belom kelar,udah bikin baru lagi'Jadi gini,gue tuh usahain nge-end School Lalisa Manoban,minggu depan. Nah,baru gue mulai cerita ini.
Just,hope you guys like this weird story,bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanfictionLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...