Author POV.
'Mari kita mulai permainannya... Jeon Somin'
"Mari kita bertemu di apartmen mu nanti malam,bagaimana?" Baekhyun berusaha tersenyum semanis mungkin kepada perempuan di depannya --Jeon Somin-- agar rencananya bisa berhasil.
"Benarkah? Baiklah! Aku akan menunggumu!" Seru Somin tersenyum senang. Merasa bisa merebut Baekhyun dari Lisa.
Baekhyun segera berlalu dari gadis tidak tau diri itu dengan wajah dingin dan datar.
"Dasar jalang,dirayu sedikit saja langsung mau" Gumam Baekhyun lalu bergidik jijik.
Dalam hati,Somin bersorak senang.
Haha Lisa,lihatlah,Baekhyun lebih memilihku -Somin"Bagaimana? Berhasil?" Tanya Kai penasaran saat melihat Baekhyun datang dan duduk di depannya, di samping Suho.
"Tentu" Jawab Baekhyun dengan smirk psycho nya.
"Good job Baek,haha" Tawa jahat Sehun lepas begitu saja saat mengetahui Baekhyun berhasil.
"Uh,aku tidak sabar mendengar berita menggembirakan nya,buatlah sesadis mungkin Baek" Tutur Chanyeol. Sekali lagi,Baekhyun mengeluarkan smirk psycho nya.
"Tentu,aku akan membuatnya menjadi pembunuhan tersadis"
♡♡♡
"Lalice?" Baekhyun masuk kekamar nya dan Lisa,mendapati Lisa yang sedang mengeringkan rambutnya.
"Hm? Ada apa?" Tanya Lisa menolehkan kepalanya kepada Baekhyun.
"Tidak,hanya saja aku merindukanmu" Jawab Baekhyun dan merengkuh tubuh Lisa dari belakang.
Lisa terkikik kecil.
"Kita selalu bertemu,bagaimana bisa kau meridukanku hm?" Lisa mengelus lengan kekar Baekhyun yang melingkar di pinggangnya.
"Tentu bisa Lice. Kau terluka,aku jadi khawatir dan itu membuatku semakin merindukanmu" Baekhyun melepas rengkuhannya dan membalik tubuh Lisa menghadapnya.
"Baekkie,aku baik-baik saja. Jangan terlalu khawatir,ini hanya luka kecil." Senyuman lembut Lisa membuat hati dingin Baekhyun menghangat.
"Tidak bisa,sekecil apapun lukamu, akan selalu membuatku jadi khawatir. Kau tergores sedikit saja, aku bisa gila" Baekhyun kembali membawa tubuh kecil Lisa kedalam pelukan hangatnya.
Lisa hanya bisa tersenyum dan mengelus lembut punggung Baekhyun. Sepertinya tidak masalah memiliki kekasih seorang psychopath, yang terpenting dia bisa menyayangimu melebihi lelaki normal yang belum tentu bisa menyayangi serta setia kepadamu.
Lagipula,bukankah lelaki normal kebanyakan yang berengsek?
Dan Lisa tentu sangat beruntung mendapatkan Baekhyun yang menyayangi dan pasti akan setia kepadanya.
Baekhyun, The Handsome Psycho Boy. Milik Lisa.
♡♡♡
"Somin? Mungkin aku akan telat sedikit,maaf ya"
'Ah,tidak apa-apa Baek. Aku akan menunggumu di apartmenku'
"Baiklah,terimakasih"
Tut...tut...tut...
"Argh! Dimana silet ku?!" Pekik Baekhyun dan mengelilingi kamar rahasianya,mencari silet andalannya.
"Ah,akhirnya ketemu" Gumam Baekhyun lega saat menemukan sebuah silet tajam.
"Oke,mari kita mulai permainannya Jeon Somin"
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanfictionLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...