23

2.9K 304 13
                                    

Target gue yang cuma bakal bikin 21 part terus end,udah pupus:") Realita nya melebihi ekspektasi:") TAPI GAPAPA, BERARTI IDE GUE LAGI MEMBLUDAK.

Author POV.

"Bagaimana? Sudah kau temukan?"

"Sudah tuan. Anak bernama Byun Jisung itu diketahui hanya hidup bersama eommanya,appanya tidak diketahui. Byun Jisung ini berasal dari keluarga konglomerat,kakeknya adalah chef sekaligus pemilik perusahaan yang ada di daftar top 3 most big company in the world. Neneknya adalah pemilik restoran bintang 5 terkenal dan cabangnya sudah berada hampir di seluruh negara. Lalu, eomma Byun Jisung sekarang adalah CEO di perusahan kakek Jisung. Eomma Jisung sebenarnya sudah menikah, tetapi di data tidak diketahui siapa suaminya "

"Hmm... Satu lagi, siapa nama eomma Jisung?"

"Ah maaf tuan,saya hampir lupa memberitahu tuan. Nama eomma Jisung dulu sebelum menikah adalah Lalisa Manoban dan setelah menikah marga nya berganti menjadi Byun Lalisa."

Tut...tut...tut

Setelah mendengar perkataan terakhir bawahannya, Baekhyun langsung menutup sepihak sambungan telpon itu.

"I got you,Byun Lalisa."  Baekhyun menyeringai.

[♡♡♡]

"Mommy, kita akan berangkat sekarang?" Jisung menarik-narik lengan kepanjangan baju Lisa.

"Iya Jisung,ayo kita berangkat." Lisa membawa Jisung ke gendongannya dan berjalan menuju parkiran mobil.

Mereka tidak menggunakan supir, melainkan Lisa yang menyetir sendiri. Nanti saat sudah sampai di bandara,maka assistan Bellatrix yang akan mengurus masalah mobil Lisa.

"Yeay! South Korea I'm coming!" Jisung mengangkat kedua tangannya yang terkepal dalam gendongan Lisa, membuat mommy nya itu terkekeh dengan tingkah imut Jisung.

Setelah itu,kedua mommy dan anak itu menghilang masuk kedalam Ferrari milik Lisa.



"ARGH! SHIT!" Baekhyun membanting semua barang yang ada di sekitarnya. Dia benar-benar marah saat ini.

Usahanya yang hampir berhasil pupus begitu saja saat dia mencari Lisa ke apartmen nya dan ternyata Lisa sudah check out.

Sekarang,Baekhyun harus kembali berusaha. Tapi,dia akan memulai usahanya mencari Lisa kembali saat dia sampai di Korea. Ya,karena hari ini dia sudah harus kembali ke Korea.




"Apa yang...? Oh gosh, serius? Tapi kau hampir saja berhasil Baek. Jangan menyerah,kau pasti bisa. Tapi setidaknya kau sudah tau satu hal, bahwa Byun Jisung,anak yang kau temui di taman itu adalah anakmu dan Lisa.

Tunggu dulu, jadi Lisa diculik saat hamil?!" Chanyeol terus saja berbicara di dalam ruangan kerja Baekhyun, sementara pemuda psychopath itu hanya memutar bola matanya malas. Tidak hanya Baekhyun dan Chanyeol yang berada disana,ada Sehun,Suho dan Kai juga.

"Ya. Sekarang aku ingin---"

Tok tok tok
Kriett

Pelayan Baekhyun masuk dan berjalan kearah tuannya. Memberikan beberapa berkas kepada Baekhyun lalu pamit setelah membungkuk.

"Hmm...aku akan membacanya dulu."
Baekhyun mulai membuka berkas-berkas itu,yang berisi tentang data-data kehidupan Lisa serta Jisung tanpa Baekhyun.

"Jing Tian?" Baekhyun bergumam kecil,tapi tetap dapat didengar oleh sahabat-sahabatnya.

"Ada apa?" Tanya Sehun mewakili yang lainnya.

"Hmm...Ayo kita bermain." Baekhyun menampilkan smirk psycho nya membuat sahabatnya yang lain saling berpandangan dengan tatapan bertanya.





To Be Continued.

The Psycho Handsome Boy |BaeklisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang