Author POV.
"Sekarang,kita adalah sepasang kekasih"
Ucapan Baekhyun semalam terus saja terngiang-ngiang di pikiran Lisa. Setiap kali mengingatnya,jantung Lisa berdetak tidak karuan.
"Aku.....kekasih Byun Baekhyun? Tapi,memangnya aku cinta Baekhyun? Dia psychopath,aku tidak mau mati jika menjadi kekasihnya. Apa sebaiknya nanti malam aku kabur saja?" Lisa terus bergumam tidak jelas sepanjang perjalanannya di koridor kampus menuju toilet.
Koridornya sangat sepi,tapi Lisa masih dengan santainya berjalan sembari memikirkan Baekhyun.
Tidak lama...
Brak!
Plak!
Byur!
Ada yang mendorong Lisa dengan keras,sangat keras sehingga gadis itu tersungkur. Lalu menamparnya keras, pipi gadis itu bahkan sangat merah. Terakhir,menyiramnya dengan air sangat dingin,berisi es pula.
"Kau....." Terdengar geraman seorang wanita yang sekarang menarik Lisa kasar dan menunjuk tepat di depan wajah gadis itu.
"Akh...." Rintih Lisa saat wanita itu memegang lengannya dengan sangat kuat.
"Dengan seenaknya kau mendekati Baekhyun! Kau tidak tau perjuanganku untuk menjadi kekasihnya....Tapi kau! Kau dengan mudahnya berjalan bersama Baekhyun dengan dipeluk mesra! Dasar jalang!"
Wanita itu pergi meninggalkan Lisa, setelah kembali mendorong Lisa dan membuat Lisa terluka di dahinya.
"Akh......Baekhyun...." Lirih Lisa pelan.
Lisa hanya bisa duduk di koridor itu, memegang dahinya dan mengumpulkan tenaga untuk berdiri.
♡♡♡
"Hun,apakah kau melihat Lisa?" Tanya Baekhyun kepada Sehun yang kini sedang asik memakan kentang.
"Hah? Tidak,bukankah dia bersamamu kan?" Tanya Sehun balik. Pasalnya tadi Lisa pergi bersama Baekhyun dan sekarang,Baekhyun malah kembali menemui Sehun,tanpa Lisa.
"Iya tadi Lisa bersamaku,tapi dia izin ingin ke toilet,sampai sekarang belum kembali" Jelas Baekhyun dengan wajah khawatir,sama dengan Sehun.
Sehun bangkit dari duduknya. "Yasudah,ayo kita mencari Lisa"
"Tidak tidak,kau diam saja disini dan jaga,siapa tahu,Lisa datang mencariku. Biar aku saja yang keliling mencari Lisa" Sehun hanya mengangguk dan membiarkan Baekhyun pergi mencari Lisa sendirian.
"Sayang...kau dimana" Gumam Baekhyun. Baekhyun berjalan menuju koridor yang tembus ke toilet. Entah kenapa perasaannya mengatakan dia harus mencari ditempat ini.
Baekhyun memicingkan matanya saat melihat seorang perempuan yang terduduk dengan tubuh basah kuyup dan dahi berdarah.
"Lisa...." Geram Baekhyun melihat keadaan kekasihnya yang mengenaskan.
Dengan secepat kilat,Baekhyun berlari menghampiri Lisa. Lalu menggendong nya ala bridal.
"B-baekhyun sakit...." Lirih Lisa, meringis kesakitan dan memejamkan matanya.
"Sssttt,sudah. Aku ada disini,kau tidak akan terluka lagi." Ucap Baekhyun pelan dan mengecup kening Lisa lembut.
♡♡♡
"Jadi,siapa yang melakukan ini semua kepadamu?" Tanya Baekhyun setelah selesai mengobati luka-luka Lisa.
Kini keduanya sedang berbaring diatas ranjang Baekhyun. Dengan Lisa yang menyandarkan kepalanya di dada bidang Baekhyun,serta Baekhyun yang mengelus lembut kepala Lisa sesekali mengecup kening kekasihnya.
Lisa menghela napas pelan,lalu mulai menceritakan kejadian yang membuat dirinya menjadi seperti ini kepada Baekhyun.
"Biar aku beri pelajaran dia" Geram Baekhyun,masih setia mengelus kepala Lisa. Sementara Lisa sudah tertidur dalam pelukan Baekhyun.
"Mari kita mulai permainannya.... Jeon Somin"
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanfictionLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...