Cuma mau ngasih tau,jadi Lisa kabur dari Singapore setelah diculik Taehyung dan pergi ke London.
Author POV.
"Baek? Mau kemana?" Chanyeol datang dengan mengerutkan alisnya melihat Baekhyun yang sudah siap dengan kopernya.
"Aku mau ke London. Suzy membutuhkan bantuanku untuk mengurus Felix." Baekhyun memakai jaketnya, "Aku pamit,jaga diri baik-baik. Sampaikan salamku pada yang lain. Aku hanya seminggu saja di London,titip mansion."
Chanyeol mengangguk mengiyakan, sementara Baekhyun berangkat diantar supir ke bandara.
[London,England].
Sampai di London, Baekhyun segera pulang ke rumah Suzy dan Felix dengan diantar supir pribadi Suzy.
Sungguh Baekhyun merindukan Felixnya itu,rasanya ingin memeluk anak menggemaskan itu saja.
[♡♡♡]
"Appa,ayo kita pulang."
Baekhyun menoleh dan tersenyum lalu mengusak kecil rambut anak balita itu.
"Baiklah. Jisung,maaf paman tidak bisa menunggu bersamamu,anak ini sangat ingin pulang menemui eomma nya. Tidak apa kan?" Baekhyun mengelus lembut pucuk kepala anak lelaki berumur dua tahun lebih di depannya.
"Tidak apa paman,aku akan menunggu eomma dicini. Tapi, aku ingin beltanya,siapa nama paman?" Jisung mengulum bibirnya sambil menatap Baekhyun penuh harap.
"Haha,nama paman Byun Baekhyun." Tatapan Baekhyun masih tidak terlepas dari Jisung,entah kenapa rasanya dia tidak ingin meninggalkan Jisung. Rasanya Baekhyun ingin membawa Jisung pulang.
"Malga paman cama sepeltiku ya?" Ucap Jisung lucu dan kembali menggoyangkan kakinya.
"Ha?" Alis Baekhyun berkerut, marga nya sama dengan Jisung?
"Apa nama lengkapmu Jisung-ah?" Baekhyun kembali bersuara, kebingungannya sangat kentara.
Di sekolah ini hanya ada beberapa anak dari Korea,Jisung salah satunya, tapi marga Jisung sama dengan Baekhyun? Apa ini? Otak Baekhyun berpikir keras,entah apa yang membuat pemuda tampan itu bingung. Lagipula nama marga yang sama biasanya hanya kebetulan bukan?
"Nama lengkapku Byun Jichung."
What the...
"Appa ayo pulang~" Felix kembali merengek menarik-narik celana Baekhyun membuat Baekhyun berhenti berpikir dan menoleh kearahnya.
"Ah? I-iya ayo pulang"
"Jisung,paman duluan ya,sampai jumpa" Baekhyun melambaikan tangannya dan dibalas oleh Jisung dengan senyuman menggemaskannya.
Ya,sampai jumpa,bukan selamat tinggal. Karena kita,akan bertemu lagi, Byun Jisung. -Baekhyun
[♡♡♡]
"Jisung,ikuti bibi Bella ke kamarmu. Mommy akan ke kamar,istirahat." Lisa tersenyum lembut kearah Jisung. Jisung hanya mengangguk mengiyakan dan mengikuti Bellatrix, assistan pribadi Lisa.
-Soal sebutan, Jisung berhenti memanggil Lisa eomma dan mulai memanggil Lisa dengan sebutan mommy-
Tentu Lisa memiliki assistan pribadi, itu karna Lisa sekarang adalah seorang CEO muda di perusahaan daddy nya.
Di dalam kamarnya,Lisa merebahkan diri diatas kasur dan menatap langit-langit kamar minimalisnya.
"Baekkie.... Kau pasti sudah bahagia bersama istri baru dan anak laki-lakimu itu kan?" Lisa bermonolog kecil,matanya mulai buram karena air mata."Baiklah jika kau sudah bahagia. Aku akan mengurus Jisung sendiri dan aku akan mengurungkan niatku untuk menemuimu di Korea. Aku hanya akan kembali ke Korea dan hidup tenang bersama Jisung,tanpamu."
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanficLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...