20

3.2K 291 19
                                    

Author POV.

2 tahun berlalu....

"Eomma!" Seorang anak kecil laki-laki berjalan dengan tergopoh sembari terus memanggil eomma nya.

"Jisungie? Ada apa?" Wanita muda itu berjalan menuju anaknya.

"Ichung ingin ice klim" Jisung -nama anak itu- menjawab dengan lucu, apalagi ekspresi menggemaskannya.

"Uhh,Ichung ingin ice cream? Baiklah, ayo kita ke kedai ice cream." Wanita muda itu menggendong tubuh mungil anaknya dan berjalan kearah kedai ice cream yang tidak jauh dari mereka.

Byun Lalisa.

Ya,wanita muda itu adalah Lisa bersama anaknya, Byun Jisung.

Anaknya bersama Baekhyun tumbuh dengan baik,wajahnya tampan, bahkan sangat tampan, sama seperti appanya.

"Excuse me sir. Two ice cream please. One vanilla blueberry and the other one, chocolate and vanilla." Ujar Lisa pada penjual ice cream.

"Okay ma'am. Wait a minute." Lisa tersenyum dan mengangguk lalu mengajak Jisung untuk duduk.

[♡♡♡]

"Baek,mau ikut refreshing tidak?" Chanyeol datang dengan tatapan sendunya. Pasalnya,semenjak 2 tahun Lisa menghilang, Baekhyun berubah total.

2 tahun lalu,saat Baekhyun tau siapa yang menculik Lisa dan langsung menelpon sahabat-sahabatnya, mereka segera pergi ketika tempat Lisa terlacak.

Sampai di tkp, Baekhyun dan sahabat-sahabatnya segera mendobrak bersama polisi. Ternyata, didalam hanya ada Taehyun,saudara Baekhyun dan anak buahnya.

Saat mereka bertanya pada Taehyung dimana Lisa,dia bilang Lisa sudah pergi. Karena ancaman polisi serta ancaman Baekhyun,Taehyung menceritakan semuanya. Mulai dari saat dia menculik Lisa dan bagaimana dia menyuruh Lisa pergi dari kehidupan Baekhyun. Semata-mata, hanya agar Baekhyun terluka,hatinya.

"Tidak,kalian saja. Pergilah,biarkan aku sendiri." Lagi,lagi dan lagi. Bahkan selalu. Baekhyun selalu berkata seperti itu saat sahabatnya mengajak refreshing.

Hari-hari Baekhyun lebih didominasi oleh dirinya yang memandangi foto Lisa,foto mereka bersama dan hal lainnya yang menyangkut Lisa.

Bahkan,Baekhyun tidak segan-segan membunuh orang yang menganggunya,tapi itu hanya untuk orang yang tidak dikenal atau dekat dengannya.

--

Chanyeol hanya menghela napasnya pasrah,pada akhirnya Chanyeol keluar dari ruangan kerja Baekhyun dan menggeleng memberi tanda pada sahabatnya yang lain,yang menunggu diluar ruangan Baekhyun. Berharap Baekhyun akan ikut dan mereka bisa membuat Baekhyun,setidaknya tersenyum kecil.

[♡♡♡]

Entah yang keberapa kalinya Baekhyun meneteskan air mata semenjak hilangnya Lisa. Dia selalu seperti ini,terutama saat menatap sendu foto Lisa dan fotonya bersama Lisa.

 Dia selalu seperti ini,terutama saat menatap sendu foto Lisa dan fotonya bersama Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Psycho Handsome Boy |BaeklisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang