Annyeong yeorobun~
haengboghan dogseo~Author POV.
'Aaakkhh!!'
'LISAAAA!!'
Waktu serasa berhenti bagi Baekhyun,dunianya hancur. Dengan matanya sendiri,Baekhyun melihat gadisnya jatuh tidak berdaya,dengan lumuran darah yang mengalir dari perutnya.
"Lalice...." Baekhyun mengalihkan pandangannya kearah wanita yang sudah menusuk gadisnya.
Kim Sejeong.
Gadis jalang tidak tau malu yang terus mengincar Lisa. Gadis itu bukanlah seorang psychopath,dia hanya terlalu terobsesi pada Baekhyun sehingga nekat melakukan apapun.
"KAU! DASAR JALANG! SUDAH KUBILANG JANGAN BERANI-BERANINYA KAU MENYENTUH GADISKU! KAU HANYALAH JALANG MURAHAN TIDAK TAU MALU! WAJAHMU YANG TIDAK RUPAWAN DAN MIRIP SEPERTI MONYET ITU,TIDAK PANTAS DENGANKU! GADISKU ADALAH GADIS YANG SEMPURNA MENYERUPAI BARBIE! TIDAK SEPERTIMU! SUDAH PENDEK,TIDAK RUPAWAN,JALANG PULA! KAU! KAU HARUS MATI SEKARANG JUGA!"
Sisi paling iblis dari Baekhyun sudah muncul, jiwa psychopath yang sesungguhnya muncul.
Sejeong yang sesungguhnya hanyalah gadis lemah yang terobsesi pada Baekhyun,merasa sangat ketakutan mendengar bentakan Baekhyun yang mengamuk. Mata Sejeong mulai berkaca-kaca,karena omongan tajam Baekhyun,lebih tepatnya hinaan.
Baekhyun mulai mendekat, sementara Sejeong yang sangat ketakutan berjalan mundur,ingin membuka pintu utama tapi sudah terkunci.
Pintu utama terkunci karena para pelayan sudah tau,jika keadaan seperti ini,maka mereka akan segera memencet tombol untuk mengunci semua akses keluar dari mansion.
Srett!
Bruk!
Srett!!
Srett!
Manusia normal manapun akan langsung muntah atau bahkan pingsan melihat adegan mengerikan ini.
Baekhyun menyobek kulit tangan Sejeong dengan silet andalannya,lalu mendorong kasar Sejeong. Setelah itu, Baekhyun kembali menyobek kulit Sejeong dengan siletnya.
Hingga pada akhirnya,Baekhyun menusuk dada kiri Sejeong. Membuat gadis itu langsung meninggal.
"PELAYAN! BAWA JALANG INI! JANGAN SAMPAI ADA JEJAK!" Perintah Baekhyun mutlak.
Para pelayan berpakaian serba hitam segera melaksanakan perintah tuan mereka.
Setelah semua pelayan pergi, Baekhyun berlutut lemas. Ia sudah tidak bisa menahan air matanya lagi. Dengan perlahan,dia melepas pisau yang masih berada di perut mulus Lisa.
"Lice,bertahanlah.." Lirih Baekhyun dengan air mata yang membasahi pipinya. Dengan cekatan Baekhyun segera menggendong Lisa ala bridal, membawa gadis itu menuju rumah sakit dengan mobilnya.
¤¤¤¤¤
Didepan ruang ICU,terlihat seorang pemuda yang terduduk lemas di lantai. Siapa lagi jika bukan Baekhyun.
Sudah 2 jam dia menunggu,dokter belum juga keluar. Air mata Baekhyun juga entah mengapa tidak mau berhenti mengalir.
Sebelumnya,dari balita Baekhyun tidak pernah menangis. Terakhir dia menangis,ya tentu saat dia lahir. Jiwa psychopath Baekhyun membuat dirinya menjadi anak yang tidak pernah menangis dan menjadi anak yang menyeramkan.
"Keluarga nona Lalisa Manoban?"
Baekhyun segera berdiri dan menghadap dokter yang baru saja keluar dari ruang ICU.
Baekhyun mengangguk. "Saya calon suaminya dok."
Dokter itu menepuk pelan bahu Baekhyun. "Bersabarlah. Nona Lalisa koma. Dia mengalami luka dalam, luka luarnya juga belum sembuh. Selain itu,nona Lalisa kehilangan banyak darah,untungnya pihak rumah sakit memiliki darah yang sesuai golongan nona Lalisa. Jadi, kita hanya bisa berdoa untuk kepulihan nona Lalisa. Saya permisi."
Jder!
Seakan tersambar petir, kini dunia Baekhyun benar-benar hancur mengetahui keadaan gadisnya.
Dia berharap,dialah yang ada di posisi gadisnya. Dia akan melakukan apapun,asalkan gadisnya akan kembali bersamanya,selamanya.
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanfictionLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...