Author POV.
D-day (Baekhyun and Lisa wedding Day).
"Cha! Wah,nona sangat cantik, cantik nona memang natural,dari lahir" Puji perias wajah Lisa yang baru saja selesai dengan tugasnya.
"Haha,bisa saja. Terimakasih" Ucap Lisa tersenyum manis membuat sang perias balas tersenyum manis, terpesona dengan kecantikan Lisa.
"Lisa." Lisa dan perias itu menoleh mendapati seorang pria paruh baya yang memiliki wajah bukan orang asia.
"Ah,papa" Seru Lisa dan berdiri dari duduknya,berjalan memeluk papanya. Sang perias pun pamit keluar,tidak ingin merusak momen papa dan anak ini.
Ya,Lisa sudah memberitahu orang tua serta kakak dan adiknya beberapa hari lalu,bahwa dia dilamar oleh kekasihnya. Tentu saja Lisa sedikit bohong,karena pada kenyataannya, dari awal Baekhyun memang sudah memaksa Lisa untuk menikah dengannya setelah lulus kuliah.
Berita itu membuat orang tua,adik serta kakak Lisa kaget bukan main. Mereka hanya tidak menyangka, selama ini Lisa tidak pernah mengkonfirmasi bahwa dia sudah memiliki kekasih,lalu dengan tiba-tiba Lisa memberitahu bahwa dia dilamar oleh kekasihnya.
"Putri papa sangat cantik hm, oh iya, papa,mama,Changmin dan Jisung sudah bertemu dengan calon suamimu tadi,di kamarnya saat sedang dirias. Kau tau? Dia adalah rekan bisnis papa,dia memang pria yang baik dan sopan. Kami tidak menyangka,rekan bisnis terdekat papa akan menjadi menantu keluarga Manoban. Kenapa kau tidak mengatakan bahwa calon suamimu adalah Byun Baekhyun?" Tutur papa Lisa,mengelus kepala putrinya.
Hah? -Lisa
Oke,Lisa benar-benar tidak menyangka hal ini. Yang benar saja, apakah Lisa sekudet itu?
Pertama, Lisa tidak tau Baekhyun adalah mahasiswa populer di kampusnya.
Kedua, Lisa tidak tau Baekhyun adalah sahabat Sehun,Kai,Suho dan Chanyeol.
Ketiga, Lisa tidak tau Baekhyun adalah rekan bisnis terdekat papanya selama ini.
"Papa,aku saja tidak tau siapa rekan bisnis terdekat papa." -Lisa
"Haha,yasudah. Ayo turun" Ajak papa Lisa dan menggandeng putrinya.
Baekhyun sedikit bergerak gelisah, dia tidak sabar menunggu Lisa datang. Lalu segera menikah dengan gadis itu.
Ckckck,dasar Byun-__-#
Mata Baekhyun langsung berbinar saat melihat Lisa datang dengan digandeng oleh papanya.
Saat Lisa sudah berada di depannya, papa Lisa bersuara.
"Baekhyun,papa serahkan Lisa kepadamu,jaga dia baik-baik, jangan lukai dia dan cintai dia sepenuh hatimu,papa mohon"
Baekhyun mengangguk tegas dengan senyuman nya kepada papa Lisa.
Lalu Baekhyun mengulurkan tangannya, papa Lisa menyerahkan tangan Lisa kepada Baekhyun.Papa Lisa berjalan kearah tempat duduk tamu setelah membungkuk bersama Baekhyun.
"Baiklah,sekarang mempelai pria boleh mencium mempelai wanita" Ucap sang pendeta,berjalan turun dari altar,membiarkan dua pasangan baru itu berciuman.
Lisa menatap Baekhyun, seakan mengatakan 'kendalikan dirimu'. Dia tau,Baekhyun memang susah mengendalikan hormonnya.
Bisa bahaya jika pemuda itu kelepasan disini dan meraba-raba Lisa.Semua tamu yang merupakan sahabat-sahabat Lisa dan Baekhyun tidak segan-segan berteriak kencang. Apalagi Chanyeol,Kai,Sehun dan Tao.
Keempat pemuda tiang itu sudah tidak terkendali dan berteriak,apalagi melihat Baekhyun yang benar-benar mencium Lisa seakan tidak ada orang lain selain dirinya dan Lisa.Sementara itu, Jisung,adik Lisa yang masih berumur 16 tahun itu,matanya segera ditutup oleh kakaknya, Changmin karena aksi Baekhyun yang mencium Lisa liar didepan orang banyak walaupun mereka semua adalah orang terdekat Baek dan Lisa.
"Ya hyung! Jangan menutup mataku!" Protea Jisung dan melepas paksa tangan Changmin.
"Hey! Kau masih belum boleh melihatnya! Itu ciuman liar bodoh! Tutup matamu! Umurmu saja masih 16,belum 17" Balas Chanmin dan ingin menutup mata Jisung lagi tapi adik bungsunya itu menahan tangannya dengan kuat,lalu asik melihat Baekhyun dan Lisa yang sedang berciuman.
"Haish,terserahlah" Pasrah Changmin dan membiarkan Jisung melihat ciuman adik perempuannya itu.
To Be Continued.
Double up,hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanfictionLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...