6

4.7K 382 8
                                    

Author POV.

"Hiks hiks,e-eomma....hiks"

Isakan memilukan hati itu berasal dari seorang Lalisa Manoban. Sungguh rasanya dia ingin mati saja daripada terjebak dengan psychopath gila seperti Byun Baekhyun.

Lisa berada diatas ranjang yang sama dengan Baekhyun. Tubuh polos tanpa kain sehelai pun keduanya tertutupi oleh selimut tebal di kamar Lisa.

Mendengar isakan seorang gadis, Baekhyun terbangun dan menoleh ke samping kanannya.

"Lice,kau kenapa hm?"

Oke,rasanya Lisa ingin mengubur Baekhyun hidup-hidup. Pria yang sudah merebut kegadisan nya itu malah bertingah seolah tidak terjadi apapun.

Lisa tidak memedulikan Baekhyun dan malah menundukkan kepalanya.
Dia mengingat bagaimana semalam Baekhyun menyetubuhinya.

"Lice,aku bertanya padamu." Desis Baekhyun tajam karena Lisa tidak meresponnya sama sekali.

"Ti-tidak a-apa-apa" Lisa tergagap,dia benar-benar takut sekarang. Lisa takut Baekhyun akan melukainya.

Walaupun Yeri mengatakan jika ada pengecualian untuk Lisa,tapi tetap saja rasanya sangat menakutkan saat berhadapan dengan seorang psychopath gila,dalam satu ruangan.

"Jangan berbohong." Baekhyun mencengkram pergelangan tangan Lisa kuat. Sudah dipastikan jika dilepas,maka pergelangan tangan Lisa akan sangat merah.

"Le-lepaskan,ini sakit" Ucap Lisa meringis kesakitan.

"Tidak akan." Lagi-lagi Baekhyun mendesis tajam.

Lisa hanya bisa meringis kesakitan. "K-kau menyakitiku...."

Seketika Baekhyun tersadar. "Maafkan aku,maaf" Pelukan hangat Baekhyun membuat jantung Lisa berdetak tidak karuan,sama halnya seperti Baekhyun.

"Ayo mandi" Baekhyun langsung menggendong Lisa ala bridal dan membawanya kedalam kamar mandi.

"K-kenapa kau di-disini?" Tanya Lisa, selalu saja tergagap.

"Tentu saja,kita akan mandi bersama"

Damn.






♡♡♡

"B-byunnie...."

Baekhyun menoleh dan mendapati Lisa yang menyempil dibalik pintu kamarnya dengan wajah lucu.

Baekhyun menatap Lisa dengan pandangan sulit diartikan.

"E-eh,maafkan aku,a-aku tidak bermaksud l-lancang" Lisa menundukkan kepalanya takut melihat tatapan Baekhyun.

Dia merasa dia telah melakukan kesalahan dengan sembarangan memberi nama pada Baekhyun.

Baekhyun berdiri dari duduknya dengan senyuman lembut,dia menarik pergelangan Lisa pelan lalu menutup pintu kamarnya.

Entah kenapa,dekapan Baekhyun sungguh membuat Lisa nyaman. Ya, Baekhyun mendekapnya sekarang.

"Tidak,tidak masalah. Aku suka panggilan itu" Baekhyun menenggelamkan wajahnya di leher Lisa membuat sang empunya merasa geli.

"G-geli...." Ucap Lisa dan berusaha melepaskan dekapan Baekhyun.

"Geli hmm?" Tenaga Lisa yang benar-benar tidak sebanding dengan Baekhyun membuat pria psychopath itu malah semakin menenggelamkan wajahnya di leher Lisa.

The Psycho Handsome Boy |BaeklisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang