Author POV.
"Baek,kau yakin dengan rencana ini?" Suho bersuara ditengah keheningan yang menyelimuti ruang tamu mansion Byun.
"Tentu,sudahlah jangan bertanya lagi. Ayo berangkat."
[♡♡♡]
Ting....Tong....
Baekhyun memencet bel apartmen seseorang dan tidak lama pintu apartmen itu terbuka.
"Biarkan aku masuk." -Baekhyun
"Hah? Siapa kau?! Tidak!"
Wanita itu adalah Jing Tian, jiějiè Lisa. Ya,Baekhyun mendatangi apartmen Jing Tian di Korea.
"Ohh,baiklah nona." Dengan kecepatan melebihi The Flash, Baekhyun sudah mendorong Jing Tian masuk,lalu Suho,Chanyeol,Kai dan Sehun yang tadi bersembunyi segera masuk,serta menutup pintu.
"Ya!uhuk... lepaskan!" Baekhyun mencekek Jing Tian membuat wanita cantik itu meronta susah bernapas.
"Beritahu aku,dimana Lisa berada." Baekhyun menatap Jing Tian tajam, seolah ingin membunuh wanita itu.
"Tidak! Memangnya kau siapa hah?!" Jing Tian tentu tidak akan memberitahu dimana Lisa tinggal kepada sembarang orang,dia tidak ingin wanita yang sudah dia anggap adik itu terluka.
"AKU SUAMINYA!"
Hening.
Suho,Sehun,Kai dan Chanyeol hanya diam menyaksikan. Baekhyun menatap Jing Tian nyalang. Sementara Jing Tian terkejut.
Suami?
"K-kau...B-byun Baekhyun?" Ucap Jing Tian terbata. Kenyataan apa lagi ini?
Jing Tian tidak percaya Lisa bisa menikah dengan pria aneh,gila dan menyeramkan seperti Baekhyun, jangan lupakan sikap kasarnya. Oke, Jing Tian mengaku Baekhyun tampan, bahkan sangat tampan,badannya ideal dan tegap.
Tapi...dia kasar.
Bagaimana bisa Lisa menikah dengan pria kasar semacam Baekhyun?
"Ya. Aku Byun Baekhyun,suami Byun Lalisa. Sekarang cepat beritahu aku dimana Lisa!" Bentak Baekhyun dan mengeratkan cekikannya.
Suho yang menyadari itu pun memperingati Baekhyun.
"Ya! Baek! Jangan sampai kau membunuhnya! Nanti siapa yang akan memberitahu keberadaan Lisa!" Peringat Suho sedikit berteriak, seketika Baekhyun melonggarkan cekikannya.
"B-baiklah...uhuk....L-Lisa tinggal di..."
[♡♡♡]
Lisa baru saja selesai memakai pakaiannya setelah membersihkan diri. Nanti dia harus menjemput Jisung ke sekolah.
Lisa keluar dari dalam kamar mandi, alisnya berkerut, kenapa lampu kamarnya mati? Kenapa pintu nya tertutup?
Perasaan Lisa,tadi dia menghidupkan lampu dan pintu kamar terbuka lebar.
Bruk!
Ash...
Lisa meringis dan sangat terkejut saat tubuhnya terbanting ke tembok, jangan lupakan kedua pergelangannya yang kini ditahan oleh seseorang di tembok.
"Ya! Siapa kau?! Lepaskan! Hey!"-Lisa
(Tayo:p)
"Diamlah."
What the....
Suara ini..... -Lalisa
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Handsome Boy |Baeklis
FanfictionLalisa Manoban. Gadis cantik yang arrogant. Selama ini, kehidupan nya sangat normal. Dipenuhi kekayaan keluarga yang melimpah dan semua keinginannya selalu terpenuhi. Tapi,itu tidak membuat dirinya menjadi gadis pembangkang dan sombong,Lisa adalah t...