BITTER REALITY 00. Introduction

106 8 0
                                    

Gadis yang kelihatan nya memiliki kihidupan yang sempurna bahkan kata sempurna masih kurang yang lebih tepat adalah sangat-sangat sempurna.Itu semua yang di ketahui orang bukan kenyataan nya.

Bagi gadis itu kenyataan kehidupan nya sangat pahit bagaimana tidak karena dia tidak mendapatkan kasih sayang seorang ibu nya. Bukan ibu nya meninggal tapi ibu nya sering menatapnya dengan sorot penuh kebencian. Gadis itu tidak tahu apa kesalahan nya hingga ibu nya membencinya. Padahal semua anak mengharapkan kasih sayang ibu tapi tidak dengan gadis itu walaupun semua keinginan nya bisa terpeenuhi tapi tidak dengan yang satu ini.

Jika menceritakan kisah cinta nya ia sama sekali tidak berminat. Gadis itu sangat cantik bagai model banyak pria yang mengantri tapi gadis itu selalu menolak. Karna bagi nya cinta itu bisa menyakiti kapan saja. Sampai kini ia juga belum merasakan yang namanya cinta.

Tapi ada satu pria yang tidak menyukai nya. Bahkan dia terlihat membenci gadis itu. Tapi karna waktu mereka lebih sering bersama hingga muncul perasaan yang seharus nya tidak di inginkan.

Tapi pria itu terus menyangkal perasaan nya sendiri bahkan dia mulai berkata-kata kasar untuk menyakiti perasaan gadis itu. Walaupun ia juga sama tersakiti saat mengucapkan kata tersebut. Tapi tidak ada pilihan lain selain itu. Dia tidak ingin gadis itu mencintai nya walaupun ia sudah tau jika perasaan itu sudah mulai tumbuh.

Tapi harus segera membunuh perasaan itu sebelum nantinya tambah besar. Tidak ada yang tahu kenapa dia berbuat seperti itu yang jelas dia tidak boleh mencintai nya dia hanya boleh menjaga nya hanya itu tidak boleh lebih.

"Ada yang aneh deh sama gue kok jantung gue detak kenceng banget ya kayak habis lari apa gue punya penyakit jantung ya atau jangan - jangan gue udah mulai suka sama..." batin Aletta memegangi dadanya.

"Gue kenapa sih kok ngerasa ada yang beda kalo lagi deket sama tu cewek emang sih wajah nya sama tapi orang sama sifatnya beda jauh. Gue juga nggak mungkin suka sama cewek aneh kayak dia gue itu benci banget sama dia jadi mustahil kalo gue suka sama dia dan nggak ada cewek mana pun bisa gantiin dia." guman Genta sangat lirih.

mohon maaf part PROLOG emang aku buat pendek tapi tenang aja part selanjutnya bakalan pajang. Jadi lanjut terus baca nya.

Jangan lupa vote and coment😍

Cover by @kdniapuspita

13 Januari 2019

BITTER REALITY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang