(b)arisan mantan

23.3K 3.1K 196
                                    

"Jeno?"

"Check."

"Jaemin?"

"Check."

"Mark?"

"Check."

"Kak Jaehyun?"

"Che—" ucapan Renjun terputus. Kepalanya dengan cepat menoleh menatap Haechan dengan pupil mata melebar karena kaget.

"What?! Lo pernah pacaran sama Kak Jaehyun?!"

Haechan mengernyit, "Emang lo nggak tau?"

"Anjing." lirih Renjun yang masih bisa terdengar oleh Haechan, membuat Haechan tertawa.

"Santai, Njun."

"Santai mata lu peang?!" pekik Renjun, "Gue kalah nih!" lanjutnya. "Kok gue bisa nggak tau sih kalo lo mantanan sama Kak Jaehyun?"

Suara tawa pelan Haechan berubah jadi tawa terbahak.

"Yaelah, Njun. Kan dari awal juga gue bilang kalo mantan gue tuh lebih banyak dari lo," Haechan mencubit pipi Renjun, "Lo aja yang kudet."

"Wah, parah." ujar Renjun, "Ini sih fix gue yang bayar makanan lo, tayi."

Haechan tersenyum lebar, "Iyalah!" ujarnya yang langsung mendapat dengusan keras dari Renjun. "Salah lo sendiri." ujarnya, "Kan tadi udah gue bilang jangan main 'ngitung mantan', soalnya gue tau pasti lo yang bakal bayar semuanya."

"Lah? Kapan lo ngomong kayak gitu?"

"Tadi," jawab Haechan, "Dalem hati."

"Goblok."

Haechan terkikik, "Tapi sayang kan?"

Renjun memutar matanya malas, "Untung sahabat, untung pacar, kalo engga, udah gue lempar lo ke segitiga bermuda."



oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


oke. basically, ff ini isinya cuma percakapan kecilnya renhyuck sihh. pacaran rasa sahabatan. soalnya menurutku mereka cocok kayak gituu wkwkwk

Alphabet °renhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang