"Kata mama masa SMA ga sempurna tanpa cinta."
~~Revkia pov.
Aduh sumpah, pegel banget kaki gue, habis di suruh hormat tiang bendera satu jam, trus beresin buku di perpus, ya lo tau lah alasan nya, gara-gara gue ke tangkap basah manjat pagar belakang.
Dan lo tau siapa orang yang tersebut?
Si Doni sialan.
Eh bukan,maksud gue si Dino, ya Dino sialan.
Dia yang udah nangkap basah gue, trus ngebawa gue ke ruang osis dan gue berakhir dengan di suruh hormat tiang bendera selama satu jam, habis itu beresin buku di perpus dan gue ga bisa kabur karna si Dino tuh ngawasin gue mulu, dan ngancem lapor bu Rina, guru paling ribet yang pernah ada, dari pada repot yaudah gue terpaksa ngejalanin hukuman nya, lumayan bisa di temenin si Doni.
Ck... sial maksud gue si Dino.
Gue maaf aja karna masih belum bisa ingat nama asli nya si Dino, jadi gue masih berusaha nginget nama nya, buat sementara gue kasi nama nya Dino dulu, dari pada dia ga punya nama, dan satu lagi, gue lebih mudah inget seseorang dengan nama yang gue kasi, dari pada nama aslinya, jadi itu alasan nya kenapa gue selalu kasi gelar atau nama asal buat orang yang belum terlalu gue kenal, seenggak nya dia punya nama di otak gue.
Sekarang gue lagi selojoran di meja buat ngeregangin kaki gue yang pegel, karna kebetulan jam kosong jadi ga ada guru yang marahin gue duduk di meja.
"Pam, bagi makanan nya," pinta gue ama si Apam alias si Arhaman kalo gue ga salah nama nya, yang duduk di kursi samping meja gue.
Karna lagi fokus main hp, si Apam ga dengerin gue, di kacangin Hiks.
tanpa basa basi, gue langsung rampas aja makanan yang dia pegang, salah siapa ngacangin gue."Eh, curut, beli sono main rampas aja lo," ketus Apam sambil berusaha ngembil makanan yang ada si tangan gue.
"Lagian tadi gue udah minta, lo aja yang denger, berarti ini azab buat lo," ucap gue sambil makan makanan yang bungkus nya segede tas sekolah tersebut, dan masih berusaha menjauhkan nya dari jangkauan Apam.
Berhubung badan nya Apam ini segede bus Trans Jakarta, dan tenaganya sekuat rasenggan milik Naruto, yaudah gue berdiri aja di atas meja sambil terus makan.
Si Apam kan ga tinggi-tinggi amat, jadi dia ga nyampe tangan gue, mungkin dia juga sadar badan kali ya, jadi ga mau manjat meja buat nyamain tingginya ama gue, takut meja nya patah kali.
Tapi kayak nya si Apam ga peka-peka amat ama kondisi badan nya, buktinya dia malah loncat-loncat buat raih tangan gue yang megang makanannya.
SANTAI PAM!
GA USAH LOMPAT!
GETER WOI!
"Woi gajah, jangan lompat! gempa, kita di lantai tiga, ntar kalo bangunan nya roboh gimana?!" sewot gue yang di setujui orang satu kelas.
"Bodo! Balikin ga makanan nya?! Eh jangan abisin, dasar cacingan lo!" maki Apam ke gue.
"Lo ga sadar badan pe'a, lo lebih cacingan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Students 2
RomanceLahir dari orang tua nakal? Itu ketentuan. Ikutan jadi anak nakal ? Itu pilihan. Karna buah jatuh tidak jauh dari pohon nya. Nakal untuk bahagia,bahagia untuk nakal. Revkia Than Arzanandes, gadis cantik dengan berjuta kejutan di setiap aksinya, pl...