29.Making Love.

1.3K 129 15
                                    

"Udah belum?" tanya cowok tersebut dengan suara pelan.

"Belum, lo kejauhan, maju dikit lagi," ucap orang di sebrang sana.

Cowok tersebut berdecak kesal, kemudian memperbaiki alat komunikasi berbentuk anting di telinga nya, agar tidak terlihat kemudian memasang topi jaket nya agar lebih menutup benda tersebut.

"Udah belum njing, kalo makin deket ntar dia curiga," bisik cowok itu lagi.

"Gue ga bisa lacak data nya, lo kejuhan, udah lah pergi aja kesana ajak dia ngomong, lama an dikit, kalo udah selesai ntar gue kasi tau."

"Iya-iya."

Cowok dengan jaket hitam itu pun berjalan maju dan mendekat ke arah dua orang yang tengah berbincang di depan sebuah rumah sakit.

"Halo Tante, Om," sapa nya pada dua orang tersebut.

"Oh iya, halo juga," balas wanita paruh baya dengan jas dokter tersebut di ikuti pria di sebelah nya.

"Tante Zalfa ya? Bunda nya Kia?" tanya cowok tersebut.

"Iya, saya bunda nya Kia, kamu siapa ya?" tanya Zalfa.

"Oh, kenalin saya Arsen, pacar nya Kia," ucap cowok tersebut menperkenalkan diri.

"Bisa juga anak gue dapetin yang cakep beginian," bisik Zalfa pada pria di sebelah nya.

"Belajar dari lo bego," balas pria tersebut.

"Oh pacar nya Kia, kalian satu sekolah? udah lama pacaran?" tanya Zalfa.

"Iya satu sekolah tan, kita pacaran Udah tiga bulan lebih," bohong Arsen.

"Wah, tahan ya, hati-hati aja, Kia itu banyak gaya nya, oh iya kenalin ini teman nya tante, Ricky, dia ayah nya Azka, temen satu geng nya Kia," ucap Zalfa menperkenalkan pria di sebelah nya.

"Iya, udah kenal Om Iky, kok Tan," jawab Arsen sambil tertawa.

"Gue udah bisa masuk, data nya kelacak, tahan dulu bentar, gue lagi unduh semua datanya," ucap orang di sebrang sana lewat alat komunikasi di telinga Arsen.

"Hah? Kamu kenal saya dari mana ya?" tanya Ricky penasaran, pasal nya seingat nya ia tidak pernah bertemu Arsen sebelum nya.

"Om Iky ingat, Arsya? Withney Arsya Denand?" tanya Arsen.

"Arsya?" guman Ricky dan Zalfa bersamaan.

"Si Arsya kan mantan Bini lo, temen kita juga dulu," bisik Zalfa yang di angguki Ricky.

"Iya kenal, kenapa ya?" tanya Ricky.

"Dia Mama saya," jelas Arsen.

"Woaah, kamu anak nya Arsya? Ganteng banget," ucap Zalfa sambil mengusap rambut Arsen.

" Arsya gimana kabar nya?" tanya Zalfa.

"Mama udah lama meninggal Tan," jelas Arsen yang sontak membuat Zalfa kaget.

Ricky masih membeku, bisa kalian bayang kan?
Bertemu dengan anak mantan istri?

Jika seandai nya Ricky dan Arsya dulu tidak bercerai mungkin saja Arsen akan jadi anak nya, dan menjadi saudara Azka.

Dan berita buruk nya Arsya sudah meninggal dan mereka tidak tau?

"Astaga, maaf Tante ga tau, ga ada yang ngasi kabar soal nya," jawab Zalfa lesu.

"Turut berduka, maaf Om ga dateng karna om juga ga tau," ucap Ricky.

"Iya ga papa."

"Sen, udah selesai, sekarang lo bisa cabut," ucap orang di sebrang sana.

The Bad Students 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang