13.No Ekspektasi.

2.1K 162 10
                                    


Sesuai ajakan sang presiden otoriter sekolah yang tak lain adalah Revan , hari ini Amora terpaksa berangkat bersama bersama ketua X-Bart tersebut. Sebenar nya ajakan itu masih di ragukan kebenaran nya, tapi dari pada Amora hidup sengsara karna ulah Revan, lebih baik ia terima saja, jika Revan bohong pun, Amora bisa membalasnya di sekolah.

Baru saja sampai di persimpangan depan komplek rumah nya, sebuah mobil sedan Rolls-Royce biru silver berenti di depan Amora.

"Ini bukan ya?" gumam Amora.

Amora tidak yakin bahwa itu Revan, pasalnya kemarin Revan menggunakan mobil yang berbeda, kemaren lusa dengan mobil yang berbeda pula.

Amora sering melihat Revan menggonta-ganti mobilnya, jadi ia ragu, apakah pengendara mobil yang berhenti di depan nya ini adalah Revan atau bukan.

Kalau memang itu Revan?

Amora tidak habis fikir dengan cowok tersebut,dengan semua yang ia miliki kenapa Revan masih suka menganggu orang lain.

Tidak lama, pintu mobil tersebut terbuka dan menampilkan sosok pria tampan berseragam SMA, lengkap dengan kaca mata hitam nya.

Cowok tersebut berjalan ke arah Amora yang masih mematung.

Anak siapa sih ni? Pake kaca mata hitam, rabut nya sedikit di acak, seragam nya rapi, wangi lagi. Batin Amora kagum.

Bukan hanya terhipnotis dengan sosok tampan tersebut, Amora seolah tersihir dengan semua benda yang menggantung disana. Mulai dari kaca mata, jam tangan dan sepatu, semua nya serba benda kelas atas dengan harga selangit.

Sebagai seorang wanita yang suka stalking dan berbelanja barang, sedikit banyak, Amora tau merek dan harga benda-benda brandit tersebut.

Meskipun hanya sebatas tau, tanpa bisa memilikinya, bagaimana bisa memilikinya, harga nya saja sebanding dengan uang jajan Amora selama satu tahun.

"Udah natap gue nya?" tegur orang tersebut.

Amora pov.

Oh shit! ganggu aja.

Sumpah sekarang gue males banget denger tuh suara.

Ok itu Revan, dan barusan gue natapin dia dan di tegur lagi? Astaga malu gue, tapi harus gue akuin Revan tuh emang ganteng banget sumpah, meskipun wajah nya babak belur kayak kanvas lukis ketumpahan cat minyak, tapi tetep aja ganteng, apa lagi kaca mata yang dia pake tuh jadi pelengkap penampilan nya, jadi makin lope gitu deh gue, engak-enggak, becanda doang.

"Ga ada maksud, cuman liatin muka lo yang babak belur kayak gagal oplas," celetuk gue berusaha ngelak.

"Ini kan juga gara-gara lo," ketus Revan.

"Dih apaan? Orang lo yang berantem ama dia, gue ga ikut campur, emang gue yang nyuruh lo berdua berantem? Enggak kan, maka nya jangan childis pake sok berantem, lo udah gede!" cerocos gue yang rada kesel di bilang kalo itu salah gue.

"Iya gue yang berantem, tapi kan itu karna ngeliat lo gandengan ama Arsen, lo ngapain gandengan ama dia? Pacar lo kan gue jadi harus nya lo gandengan nya ama gue, bukan ama dia," jelas Revan yang ngebuat jantung gue rasanya dangdutan dan pipi gue berasa kayak lagi di unggun, panas cuy.

Jangan baper Amoraaaaa... dia udah punya pacar.

"Dih bacot lo Saipul, yaudah buruan berangkat ntar telat lagi, gue ga mau di suruh bersihin toilet," ucap gue ngalihin pembicaraan.

The Bad Students 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang