"Eh, ntar dulu makan nya bego! muka lo aja ancur gini masi mikirin makan, otak lo tuh ya, ada nya di perut jadi ga jauh-jauh dari makan," ucap Kia gemas sambil memukul tangan Revan yang hendak meraih toples berisi kue di meja makan.
"Laper Dek, kan tenaga gue habis, jadi harus isi daya," sungut Revan.
Sekarang mereka sedang berada di meja makan, tapi bukan untuk makan, melainkan untuk mengobati wajah mereka yang… yaa begitu lah, wajah Revan yang terlihat hancur dengan banyak luka lebam hampir di setiap sisi, lengkap dengan seragam nya yang sudah terlihat layak nya kain pel lusuh, serta Kia yang juga terdapat beberapa memar yang tidak terlalu kentara pada wajah nya,tidak seperti Revan yang layak nya adonan donat gosong.
Jadi yang tadi datang menyelamatkan Revan adalah Kia, tepat di detik terakhir sebelum Arsen melayangkan pukulan dewa nya pada Revan, Kia datang dan langsung menerjang tubuh Arsen hingga ia yang tidak menyadari nya pun jatuh tersungkur.
Dan selanjutnya terjadilah adu pukul cukup seimbang antara Kia dan Arsen. Meskipun Kia perempuan, itu tidak merubah kemarahan Arsen yang sudah memuncak, karna Arsen memang tidak pernah pandang bulu dengan lawan nya, siapapun itu akan ia ladeni.
Perkelahian tersebut benar-benar mengundang banyak penonton, karna itu kali pertama ada lawan Arsen yang sebanding, terlebih lagi itu perempuan, yang juga di rumorkan sebagai pacar Revan.
Kia dan Revan memang di rumorkan pacaran lantaran mereka terlihat sangat dekat, bahkan mereka tak ragu saling memamerkan kedekatan, dan melempar candaan saat di depan umum, di tambah lagi Kia dan Revan berangkat bersama, asumsi itu muncul karna mereka tidak tau bahwa Revan dan Kia adalah saudara kembar, selain Kia, Amora juga mendapat rumor yang sama, hanya saja rumor untuk Kia dan Revan lebih kuat karna banyaknya bukti nyata dan banyak nya pihak yang tidak setuju dengan Amora.
Kedatangan Kia membuat isu tersebut semakin menjadi, mereka menganggap Kia adalah hero yang menyelamatkan pacar nya, aneh memang karna harus nya cowok yang jadi hero untuk cewek nya, bukan malah sebalik nya.
Setelah beberapa menit adu pukul dengan Kia, dan berakhir dengan memar kecil di antara ke dua nya, Arsen tanpa sengaja memberi petunjuk pada Amora bagaimana cara membuka pintu mobil nya, karna ia sempat khawatir Amora akan keluar dari mobil, jadi Arsen mengingat-ingat apakah ia benar sudah mengunci mobil nya atau belum.
kesempatan yang bagus untuk Amora, dengan begitu Amora bisa mengetahui bagaiman cara membuka mobil Arsen, karna Arsen dengan berbaik hati memikirkan nya, yakni dengan menekan beberapa pasword yang sudah Amora ketahui dari fikiran Arsen, lalu menekan tombol manual untuk membuka pintu mobil nya.
Amora cukup kagum dengan mobil Arsen yang ternyata lebih cangih dan lebih mewah dari kelihatan nya, Amora yakin Arsen orang yang sangat kaya.
Saat Amora keluar dari mobil Arsen, semua orang yang melihat pun kaget, termasuk Kia dan Arsen, sehingga mereka sempat mengehentikan kegiatan mereka saat melihat Amora, kesempatan bagus bagi Amora, ia langsung menarik Arsen yang memang tidak jauh dari nya untuk masuk ke dalam mobil, Amora sempat tersenyum getir pada Kia dan melihat miris pada Revan.
Arsen pun tidak memberontak saat Amora membawa nya ke mobil, Kia tersenyum sinis, ia rasa sekarang ia tau penyebab perkelahian Revan dan Arsen.
Setelah kepergian Arsen dan Amora, Kia mengajak Revan yang bersandar manis dengan wajah hancur di depan mobilnya, untuk masuk dan pulang, karna mereka memang pergi dan pulang bersama.
Dan ngomong-ngomong soal anggota X-Bart yang lain? Mereka sudah pulang lebih dulu bahkan sebelum pengumuman resmi bahwa pulang di percepat, karna Vean tanpa sengaja menguping pembicaraan guru bahwa pulang di percepat dan memberi tau yang lain, jadi mereka segera pulang, namun Kia dan Revan menolak ikut karna masih sibuk dengan urusan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Students 2
RomanceLahir dari orang tua nakal? Itu ketentuan. Ikutan jadi anak nakal ? Itu pilihan. Karna buah jatuh tidak jauh dari pohon nya. Nakal untuk bahagia,bahagia untuk nakal. Revkia Than Arzanandes, gadis cantik dengan berjuta kejutan di setiap aksinya, pl...