LD (Part 15)

4.8K 283 85
                                    

Beautiful life

Beautiful you


___________________________________________

Kecantikan itu datangnya dari dalam hati. Hati yang baik, tulus yang berkali-kali tersakiti namun tetap tegar.

Cantik yang penuh dengan dosa...
Kesalahan yang pernah ia lakukan kini menjadikan dirinya jauh lebih cantik dari sebelumnya. Memaafkan diri sendiri, mencoba berubah menjadi lebih baik.

Indah senyumnya dan kilau cahaya matanya membuat dirinya pantas dimiliki oleh seseorang yang telah lama sendiri.

Min Yoongi..
Hadiah terindah yang Tuhan berikan atas semua rasa sakit, kecewa dan dosa yang Park Jimin lakukan.

.
.


"Kau Indah Jiminie.. Seindah bunga yang mekar, seindah cahaya matahari di awal dan di akhir keberadaannya. Selamanya kau tetaplah cahaya ku. Kau matahari ku. Cahaya mu menyinari diriku yang menjadi bulan di dalam gelapnya malam. Terimakasih Jimin.. Terimakasih kasih kekasihku. Aku mencintaimu. ❤" -Myg

 ❤" -Myg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤❤


Jimin menitiskan airmata seraya memandang foto dirinya dalam sebuah bingkai. Sepucuk surat yang terselip dari balik bingkai membuat dirinya semakin bergetar hebat. Tersenyum ia memandang fotonya sendiri.

Ini.. Gaun pengantin yang kemarin sempat ia coba di bridal bersama ibunya, namun Yoongi menolak Jimin mengenakan gaun itu. Katanya terlalu seksi, nanti orang-orang akan menikmati betapa indahnya tubuh Jimin. Yoongi tidak mau. Lucunya dia hanya mengambil foto Jimin saat mengenakan gaun itu. Tertinggal beberapa foto. Untuk koleksi pribadinya.

Egois,

Jimin tertawa kecil. Cantik, gumamnya dalam hati. Seperti itu Min Yoongi jika sesuatu telah ia cap sebagai miliknya.

Yah..
Jimin milik Yoongi sekarang. Tidak ada yang boleh mengganggu dan menyentuh miliknya. Menjadi istri Min Yoongi. Sebuah kenyataan yang tidak pernah muncul bahkan dalam bayangan, khayalan dan juga mimpi sekalipun.

Benar-benar sebuah hadiah yang tidak terduga.

Jika waktu kembali diputar Jimin lah satu-satunya orang yang tidak ingin memperbaiki apapun. Biar saja semuanya tetap seperti itu. Karena jika diperbaiki bisa saja Jimin tidak bersama Min Yoongi. Pikirnya.

Jimin meletakkan foto itu di atas nakas kamar mereka.

Hadiah pernikahan yang indah dan berharga. Dasar Min Yoongi, memberikan Jimin hadiah pernikahan foto dirinya sendiri. Maksud hati agar sang istri bisa mencintai dirinya sendiri. Agar sang istri bisa menghargai dirinya sendiri.

Love Desire (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang