Let me to introduce.....

343 112 91
                                    

Aurenlyn Bulan Zean

Seorang gadis yang berumur 16 tahun. Dia biasa dipanggil Bulan atau Zea.  Dulunya, Zea ialah orang yang ramah, periang dan murah senyum. Namun, setelah 'kejadian itu' ia menjadi pendiam, bahkan dingn tak tersentuh. Tak jarang orang takut dengannya. Ia sekolah di SMA Harapan Bangsa karena paksaan bundanya. Namun sebenarnya ia sudah lulus SMA karena mengikuti pertukaran pelajar. Meskipun sikapnya dingin, ia sebenarnya baik bahkan sangat baik apalagi dengan ketiga sahabatnya. Ia orang yang tak pernah marah. Entah terbuat dari apa hatinya itu. Kulit pucat dingin dengan paras yang rupawan membuatnya terkenal di sekolah. Ditambah dengan prestasi yang telah ia raih.

Muhammad Langit Samuel

Biasa dipanggil Sam atau Langit. Ia bersekolah di SMA Harapan Bangsa. Ia adalah ketua tim basket putra yang baru menjabat 1 tahun yang lalu. Keahliannya dalam bidang olahraga apalagi basket membuat ia sering membopong piala piala dan penghargaan. Dilengkapi wajahnya yang tak diragukan lagi membuatnya menjadi idola sekolah terutama kaum hawa. Tak jarang ia menjadi rebutan siswi siswi ditempat ia sekolah. Sifatnya yang ramah dan sangat periang, menambah point plus yang ada pada dirinya.

-----------------------------------------------------------------

Vanasya Putri Shand

Ia merupakan salah satu sahabat Zea. Sifat berbanding terbalik dengan Zea. Sifatnya yang Cerewet, alay, periang, mudah bergaul, murah  senyum membuatnya memiliki banyak teman. Senyumnya yang memikat membuat semua orang dapat ikut tersenyum secara tak sadar kecuali Zea.  Ia lebih suka bergaul dengan sahabat sahabat karibnya. Ia ahli dalam pencak silat. Perlombaan perlomban telah ia menangkan dengan teknik tekniknya.

Marella Syifa Anjaswari

Biasa dipanggil Ifa. Ia merupakan salah satu sahabat Zea yang panggil telmi (lemot). Namun, ia akan cerdas jika berurusan dengan cinta. Aneh kan? Ya itulah dia. Kata orang orang ia imut, manis, penyayang, dan baik hati. Tapi kata sahabatnya dia itu paling nyebelin, apalagi kalo lagi ngomong sesuatu yang serius. Butuh kesabaran yang ekstra pastinya. Tapi sekalinya udah nyambung, huh hebohnya. Ia sekolah di SMA Harapan Bangsa.

Liana Keshya Mahardika

Panggil aja Ana. Ia adalah sahabat Zea yang paling tomboy wkwk, kalo ada sesuatu yang terjadi dengan orang orang terdekatnya apalagi sahabatnya, ia akan maju paling depan. Meskipun begitu ia sering diperebutkan orang kaum adam. Ketomboyannya membuat ia menjadi kapten basket putri. Kalo makan bisa sampe 3 piring loh wkwk. Dia bersekolah bareng dengan sahabat sahabatnya.

-----------------------------------------------------------------

Ryan Arhita Bagas Saputra

Sahabat Langit dari jaman bayi. Biasa dipanggil Ian.  Sifatnya murah senyum, manis, dan baik. Dia itu sifatnya banget banget teliti. Jika salah satu ada yang ceroboh. Ia akan menceramahin melebihi ibu ibu arisan. Meskipun begitu ia sangat perhatian dengan sahabat sahabatnya.

Arya Fajrian Gufron

Biasa dipanggil Arya. Ia adalah sahabat yang paling bijak dan tegas. Dengan sifatnya itu ia menjadi ketua OSIS SMA Harapan Bangsa berturut turut selama 3 tahun belakang ini. Prinsipnya adalah musyawarah. Dia pandai melukis.

Doni Amar Baguskara

Panggil aja Doni. Sahabat yang paling heboh, mungkin kalo ga ada dia dunia sepi eaa:v. Sering bernyanyi nyanyi ga jelas, bikin orang kesel apalagi para sahabatnya. Namun senyumnya yang memikat membuat ia menjadi playboy. Jika ditanya "mengapa ia menjadi playboy" pasti dia akan menjawab, "memanfaatkan ketampanan" heleh

Bulan LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang