15. Minta maaf [2]

1.1K 70 5
                                    

Setelah chanyeol menyanyikan lagu untuk lisa,
Seketika keadaan menjadi hening
Mereka semua terkejut karena mengetahui bahwa chanyeol menyanyikan lagu stay untuk lisa
Semua siswa langsung menatap lisa. Jisoo, dan chaeyeon langsung mendekat dan berbisik pada lisa.

"Ehh lis itu kak chanyeol abis lo apain?" Bisik chaeyeon
"Ngga gue apaapain ih"

"Lah yakin? Kok dia jadi sosweet gitu?" Bisik jisoo.

"Bodo gue ngga ngerti lagi ama tu orang" lisa

"Ehh chan maksud lo apaan sih nyanyi nyanyi gini, lo pacaran ama lisa? Norak banget sih lo"
[Ucap Rose yang tiba tiba memecahkan keheningan.]

"Ehh maneh mah ganggu wae, udah atuh neng maneh teh cicing dulu atuh nyaa"
[Tau lah ya ini siapa]

"Jadi gimana? Lo mau ngga maafin gue?"

"Udah atuh neng maafin ajaaaa kasian si caplang galau mulu karena eneng jauhin"
Teriak baekhyun yang berusaha membantu chanyeol agar bisa di maafkan oleh lisa. Baekhyun yang berusaha membantu chanyeol sendiri pun ngga sadar kalo dirinya juga jomblo akut.

Kai : Halah lo mah baek sok sokan mau jadi mak coblang padahal mah diri sendiri jomblo.

Baek : Ehh si kampret.. aing mah jomblo bukan karna ngga ada yang mau, tapi aing tuh lebih mikirin masa depan daripada ngehabisin waktu buat mikirin awewe.

Chen : Halaahh belagu lo baek, pas diputusin taeyeon juga lo galau sampe mewek sebulan.

Baek : Ehhh centong! Cicing maneh!

Suho : Udaahh udahh bantuin chanyeol gih bujukin lisa.

Xiu : Udah lis maafin aja nggak baik marahan lama lama.

D.o : Maafin aja.. tapi jangan mau kalo di ajak pacaran ama si caplang.

Cy : Yeeuuh bukan nya bantuin juga.

D.o : Ngga boleh pacaran coy, dosa!

Cy : Liss gimana? Lo mau kan maafin gue? Gue tulus lis minta maaf sama lo

Chanyeol terus berusaha untuk meminta maaf kepada lisa
Namun,

Karena lisa bingung harus menjawab apa, dia lebih memilih untuk pergi dari tempat itu.
Chanyeol tak menyerah begitu saja, dia masih tetap mengejar lisa dan berusaha meminta maaf pada lisa.

"Liss jangan pergi"

Chanyeol sontak menarik pergelangan tangan lisa.

"Lepasin"
"Maafin gue"

"Gue udah maafin lo kak, tpi tolong jangan ganggu gue lagi"

"Nggak lis, gue gabisa"

"Lo ngga denger kalo dia ngga mau di ganggu sama lo?"

"Eunwoo?"

"Udah lepasin lisa"

My Sunbae Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang