22. Nyerah?

1K 77 4
                                    

"Jangan ngambek, ntar cantik nya ilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan ngambek, ntar cantik nya ilang."

ㅡㅡㅡㅡ

'Ga abis pikir gue sama tuh orang, jabatan nya doang ketos, tapi ngotak kagak. Egois banget jadi manusia.'

Lisa mengomel sendiri sembari berjalan menyusuri koridor sekolah.

"Ehh Liss tunggu." Chanyeol berlari mengejar Lisa.

"Ehh bentar Lisss" Chanyeol menarik tangan Lisa.

"Paan sih!" Lisa berbalik melepaskan genggaman Chanyeol di pergelangan nya.

"Tunggu bentar..."

"Kenapa? Belum jelas? Lo masih mau maki maki gue?! Masih pengen bilang gue matre? Sok silahkan. Nih gue pasang telinga  bener bener. Soook mangga"

"Enggak gitu Liss.. maafin guaa"

"Bodo. Mending lo jauhin gue, jaga perasaan pacar lo. Ga usah ngejar ngejar gue lagi!" Lisa kembali pergi meninggalkan Chanyeol dan disusul oleh kedua teman nya

"Makanya jangan playboy jadi manusia! Tuh liat kena batu nya kan lo kak. Ditolak abis abisan" ucap Jisoo saat berpapasan dengan Chanyeol.

Chanyeol tak menggubris perkataan Jisoo dan memutuskan untuk kembali bergabung bersama teman-temannya di kantin.

"Kamu kenapa sih main pergi gitu aja?" Ucap Rose.

"Nggak, gua gapapa. Jong, ikut gua bentar sini."

"Paan?"

"Udah.. ikut aja dulu."

Chanyeol pergi bersama Kai ke lapangan Basket dan duduk di tempat duduk penonton.

"Ettdahh jauh amat ampe kesini. Penting banget emang?"

"Jong.."

"Kayaknya gue emang udah harus nyerah dah."

"Nyerah gimana?"

"Lisa.. kali ini kayaknya dia beneran marah banget sama gua."

"Karena?"

Chanyeol nyeritaain semuanya ke jongin. Dari awal dia ninggalin Lisa. Sampai akhirnya dia bilang kalo dia pacaran sama Rose.

"Yahh pan lo mah goblok yeol. Sebenernya perasaan lo itu buat siapa sih? Kesel juga gua lama lama sama lo. Gini ya bro gua cuma bisa kasih satu saran buat lo. Jangan terlalu sering baperin cewek kalo ujung-ujungnya bakal lo sakitin."

"Yaa terus? Gua ga tau jong gimana mulai nya."

"Tentuin perasaan lo buat siapa. Dengan begitu baru gua bisa bantu lo yeol. Gua ga mau bantuin lo buat sakitin hati cewek." 
  Kai berdiri dan beranjak pergi meninggalkan Chanyeol. Biarlah dia merenungkan segala perbuatan nya sendiri. Dia butuh waktu untuk mengambil keputusan.

My Sunbae Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang