18. Please listen to me [1]

977 63 7
                                    

"Jangan memulai suatu hubungan untuk merubah seseorang, karena pada dasarnya kau hanyalah orang yang sekedar datang dalam kehidupannya dan tak berhak untuk mengatur jalan hidupnya"

~~~

Sore hari tepat pukul 15.00 rombongan SMA Raventaruna sudah bersiap untuk pulang. Seluruh kegiatan outbond mereka berjalan pun berjalan dengan lancar. Seluruh murid yang berpartisipasi sudah berkumpul untuk absen terakhir dan berdoa sebelum memulai perjalan pulang mereka.

"Oke.. teman-teman sekalian, sebelum kita memulai perjalan lagi hari ini ada baiknya jika kita berdoa terlebih dahulu. Berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa dipersilahkan." Chanyeol selaku ketua OSIS memimpin doa.

.....

"BERDOA SELESAI"

"Mohon perhatian sebentar, saya hanya ingin mengingatkan bahwa jadwal kita sampai di jakarta kemungkinan menjelang sore atau mungkin malam karna tau sendirikan macet nya gimana? Jadi saya ingatkan lagi untuk yang mabuk perjalanan lebih baik obat anti mabuk nya diminum sekarang karna aka bekerja 30 menit setelah kalian minum. Sekian terimakasih."

Merekapun memulai perjalanan mereka. Yaah setiap orang pasti punya kegiatan tersendiri untuk mereka lakukan. Ada yang mencoba tidur sambil mendengarkan musik, ada yang bergosip dengan teman disebelah nya, ada yang pacaran, ada juga yang asik memainkan aplikasi TIK TOK. Suasana perjalanan pun terasa ramai dan sedikit bising.

Dan kalian tahu? Hal paling besar yang menyebabkan kebisingan itu adalah Chanyeol. Dia memainkan gitarnya selama perjalanan. Dan karena itulah banyak siswi yang heboh.

Pria tinggi, tampan, dengan suara indah dan melodi yang menyejukkan hati yang dimainkannya hampir mampu menarik perhatian seluruh perempuan yang ada di dalam bus yang sama dengan nya.

Hampir?? Mengapa demikian?

Memang banyak siswi yang terpesona dengan Chanyeol. Tapi itu tidak berlaku pada Lisa dan teman-temannya. Mereka bertiga hanya duduk mendengarkan musik dari handphone mereka sendiri dan tidak terpengaruh sama sekali.
Padahal Chanyeol melakukan hal itu untuk nenarik perhatian Lisa. Setidaknya saat Lisa menatap dirinya yang tengah memainkan gitar dia bisa mendapatkan perhatian dari gadis yang disukainya itu. Namun ternyata hasil nya nihil. Itu hanya menjadi harapan semata karena nyatanya Lisa tidak memperhatikannya sama sekali.

~~

20.00 WIB

Mereka sampai disekolah dengan selamat. Saat sampai sudah banyak orangtua yang menunggu anaknya di depan sekolah. Siswa-siswi pun pulang kerumah mereka masing-masing.

Sebelumnya Pengurus OSIS berkumpul untuk rapat pembubaran acara. Mereka juga menyampaikan kesan dan pesan saat menjadi panitia.

"Saya selaku ketua OSIS mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada teman-teman dan adik-adik pengurus OSIS yang sudah bersedia menyumbangkan waktu, pikiran, dan tenanganya untuk kegiatan ini. Tanpa bantuan kalian saya yakin acara ini tidak akan berjalan lancar. Saya harap acara tahun depan bisa lebih baik lagi. Terimakasih"

Rapat dibubarkan. Pengurus OSIS pun bergegas untuk pulang kerumah mereka masing-masing.

Sialnya, Lisa lupa mengisi daya handphone nya dan dia lupa menghubungi orangtuanya untuk menjemput nya. Jisoo dan Chaeyeon juga sudah pulang lebih dahulu karena orangtua mereka sudah menjemput. Tadinya Ayah Chaeyeon menawarkan agar Lisa ikut bersamanya. Namun Lisa menolak dan berkata bahwa Ayahnya akan menjemputnya. Namun ternyata dia lupa bahwa handphone nya sudah lowbatt sedari tadi.

My Sunbae Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang