17. Surprise

1.2K 66 4
                                    

Vote dulu cuyy

Setelah membelikan Lisa ice cream mereka memilih untuk pergi bersama karena banyak keuntungan yang bisa mereka dapatkan saat ada Suho bersama mereka.
Dan karena besok sudah merupakan hari terakhir mereka untuk acara outbond tahun ini dan acara outbond terakhir untuk angkatan Chanyeol Cs oleh karena itu mereka memilih untuk menghabiskan waktu seharian bersama. Yaahh hitung hitung penghematan karena sudah dapat dipastikan jika ada Suho semua aman terkendali.
*ningrat mah bebasss*

Saat mereka pergi bersama
mereka tak lupa untuk mencari kado untuk Lisa.
Tentunya tanpa sepengetahuan Lisa.
Bagaimana bisa?
Tentunya itu semua sudah mereka rencanakan.
Saat Chanyeol Cs dan jisoo pergi mencari kado Chaeyeon bertugas mengalihkan perhatian Lisa dengan mengajaknya berkeliling.
Keikutsertaan jisoo dengan
Chanyeol Cs pun sangat sangat menguntungkan Chanyeol
Karena dengan adanya jisoo dia bisa bertanya hal apa saja yang di sukai gadis cantik itu.

Chanyeol : Jis lo tau kan Lisa itu paling suka sama apaan?

Jisoo : Tau tau tenang aee

Chanyeol : Nahh bagus dah kalo gitu.
Berarti gue ngga salah nyuruh lo ikut sama kita.

Jisoo : Dihh sorry gue ngikut sama kalian bukan karena suruhan lo.
Tapi karena gue juga belum nyiapin kado buat Lisa soalnya Kado yang gue siapin bareng Chaeyeon ketinggalan di Rumah Chaeyeon.

Chanyeol : Yaudah yaudah terserah lo deh

Baekhyun : Ehh lu pada ngomong ae terus buruan napa cari nya hayuu

Kai : Iya iya buruan woy udah sore ini

Xiumin : Iyaa buruan ntar lagi ashar loh

Chanyeol : Iyaa Iyaaa lu pada Bawel banget dahh

Mereka pun mulai mencari kado untuk Lisa.
Toko yang terlebih dahulu mereka datangi adalah toko boneka
Karena Baekhyun bilang bahwa dia ingin membelikan Lisa boneka dan karena baekhyun bawel jadi semuanya pada ngikut aja

Saat mereka sudah sampai di toko boneka baekhyun pun mulai mencari boneka yang kira kira akan di sukai Lisa yaa tentunya dengan bertanya terlebih dahulu pada jisoo.

Baekhyun : Jiss kira kira Lisa suka apa? Warna apa?

Jisoo : Dia itu suka hewan kak, dia suka kucing, koala, panda, beruang banyak dah kalo boneka sih dia suka suka aja

Baekhyun : Ooo gitu oke gue tau mau ngasih apa ke dia.

Baekhyun pun pergi melihat boneka Koala bewarna abuabu dengan ukuran sedang.
Dia merasa bahwa Lisa akan menyukainya. Dan karena harganya sedikit mahal dia hanya membayar separuh harga dan separuhnya lagi di bayarkan oleh Suho.

Baekhyun : Makasi ya hooo lu mau bantu gue bayar.

Suho : Cih tumbenan lu bilang makasih. Biasanya juga semua gue yang bayarin tanpa lo ngeluarin duit sedikit pun.

Kai : Maybe dia malu karena ada jisoo ikut bareng kita.

Baekhyun : Ihh sotoy banget maneh nyaa' ini aing bayar karena emang lagi ada duit alhamdulillah

Jisoo : lahh sunda nya balik? Perasaan tadi udah pake lo gue lo gue

D.o : Yaa gitu emang kalo udah emosi

My Sunbae Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang