Kalau bisa, bacanya sambil dengerin multimedia nya ya! Happy reading and hope you enjoy^^
Hiruk-pikuk Kota Jakarta tak terdengar seperti biasanya. Hari ini hujan, namun tidak terlalu deras. Padahal biasanya tidak peduli hujan ataupun panas, lalu lintas di kota ini selalu saja padat.
Lisa yang kini masih berada di rumah sakit duduk menghadap keluar jendela. Diam termenung ketika mengingat sosok yang sedang terbaring lemah di belakangnya.
🕑
"ehh lis gapulang lu??"
"Pulang lah. Yakali gue nginep disini"
"Emang lu ga dijemput?"
"G"
"Kok tumben gak dijemput"
"Elahh bacot Lo kak. banyak tanya kaya Dora"
"Yaudahh gue pergi nih yaa jangan kangen lu awas lo kalo kangen"
"Najis!"
"Aaarghh shit! Napa mesti hujan sih!" Kesal pria itu
Karena hujan turun jadilah chanyeol dan lisa menunggu bus berdua di halte
Hanya suara gemercik hujan yang terdengar disana mereka canggung seakan orang yang tak pernah kenal sebelumnya sampai akhirnya chanyeol membuka pembicaraan kembali.
"Ekkhem diem diem bae napa lu dek?"
"hah?? Ehh hm ng.. ggaa papa"
"Nahhh kan lu deh degan ya
berduan doang ama gue""isshhh malas gila gue deket orang kepedean kayak lo."
"Kedinginan kan lu?" (Sambil masangin jaket ke Lisa)
"Ehh ngapain lu kak?? Udah ngga usah jaket lo lo pake sendiri aja gue gapapa"
"Udaahhh ngga usah sok strong deh lu gue itu orang nya peka yaa gue tau lu kedinginan udah pake aja."
🕑
Lisa kembali terhanyut kedalam memori memori akan sosok Chanyeol. Terhitung sudah dua Minggu pria itu bergantung dengan alat alat yang membantunya demi tetap hidup. Dan kini pria itu masih enggan membuka mata.
Lisa kemudian berbalik dan menatap Chanyeol lekat-lekat.
"Kaak.. sampai kapan Lo mau tidur terus..?"
"Sampai kapan Lo mau ninggalin bunda dan kak yoora"
"Maaf kak.. gue sadar gue egois, gue janji gue bakal denger semua cerita Lo, asal Lo harus bangun"
"Andai malam itu Lo ngga Dateng kerumah gue, andai malam itu gue nggak egois dan andai aja malam itu gue datengin Lo lebih awal, Lo pasti gabakal kaya sekarang. Maaf, gue bener bener minta maaf Yeol"
tanpa sadar air mata lisa terjatuh."Gue gatau ternyata masalah Lo Seberat ini, tapi please Lo ngga boleh nyerah. Lo ngga boleh ninggalin nyokap sama kakak lo."
"Dan gue.. juga gamau kehilangan Lo"
"Yeol.. gue tau Lo masih bisa denger gue. Jadi please Lo harus kuat. Lo harus bangun"
Lisa menarik nafas panjang kemudian mengusap wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae Is My Boyfriend
Hayran Kurgu19-01-2019 #9 Chanlis #4 Exoxblackpink #2 Chanlisa Mukanya lumayan sih tapi rese, ngeselin, jail banget lagi!!! Heran gue kok bisa ya dia punya banyak fans? Karena jago nyanyi? Jago main alat musik? Atau karena dia Ketos? Ahh bodoamat gue ngga perd...