Maaf temen temen gue ngga ceritain yang sebenernya ke kalian, bukan karena gue ngga percaya sama kalian, tapi karena gue ngerasa masih sanggup nyimpen ini sendirian. Maaf ya jis, chae, gue janji kok kalo waktunya udah tepat gue bakal ceritain semua ke kalian.
_BatinLisa_Setelah mereka berbincang bincang beberapa menit, mereka ber tiga kemudian kembali ke tempat berlangsungnya acara api unggun.
Lisa : Nahh mumpung acaranya belum kelar, mending kita kesana lagi
Jisoo : Yaudah ayokChaeyeon : kuy lahh
Jisoo : Eh bentar bentar. Ehm lis, lo kesananya duluan aja yah, gue ada yang ketinggalan nih. Chae temenin gue ya.
Lisa : Apa yang ketinggalan?
Jisoo : Hp gue ketinggal di tenda lis. Udah lo duluan aja ntar gue sama chaeyeon nyusul.
Lisa : oohh okok gue duluan yaa
Lisa pun pergi meninggalkan kedua sahabatnya. Dan sebenarnya Jisoo tidak benar benar ketinggalan handphone, justru handphone nya ada di saku jaketnya.
Jisoo beralasan seperti itu karena dia ingin membicarakan sesuatu dengan chaeyeon. Ia merasa bahwa lisa jelas sedang menyembunyikan sesuatu dari mereka.Jisoo : Chae, lo ngerasa ada yang aneh ngga sih sama lisa.
Chaeyeon : Aneh apaan dah
Jisoo : Iihhh elo mah gapeka banget jadi chingu.
Chaeyeon : Gimana gue mau peka ke orang, kalo orang lain aja ga pernah peka sama gue.
Jisoo : Dihh dasar bucin!!
Chaeyeon : Bodoamat yang penting gue cantik
Jisoo : Yain ajadahh
Chaeyeon : Yaudah lo mau ngebahas apa sebenernya cepetan cerita.
Jisoo : Hmm gini loh, menurut gue ya belakangan ini lisa tuh lagi ada masalah deh, tapi dia ngga cerita ke kita
Chaeyeon : Masa?? Biasa aja tuh kalo menurut gue mah
Jisoo : Ihh seriusss....
coba aja lo perhatiin sikap lisa belakangan ini. Dia tuh lebih cenderung diiiem gitu kalo sama kita
Chaeyeon : Yaudah kalo lo ngerasa gitu mending tanya langsung aja ke lisa
Jisoo : Lah? Lo kira tadi kita ngapain dugong! Yaelah elo mah bikin kesel mulu bisanya.
Lo ga denger emang tadi si lisa ngomong apa pas gue tanya? Dia tuh justru kayak bikin alesan baru biar kita ngga kepoChaeyeon : Yaudah kita ngga usah kepo kalo gitu! Simple kan? :)
Jisoo : Masyaallah chaeyeoooooonn
Yah nggak bisa gitu lah. Kita ini temen nya lisa, kita sahabat nya dia, kita yang paling merasa deket sama dia
Masa kita harus cuek aja pas sahabat kita ada masalah? Ngga dong. Dengerin yaa temen itu ngga boleh dateng kalo cuma ada butuhnya doang! Tapi temen itu harus selalu ada saat suka maupun duka.
Kita gabisa dong biarin dia nanggung beban sendirian. Seengaknya kita harus bantu dia buat ringanin masalahnya dengan berbagi cerita ke kita.Chaeyeon : Buseeetttt tumben nih tukang cireng kata katanya bijak bener. Kesambet apaan lu neng??
Jisoo : Woyy gue serius setan-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae Is My Boyfriend
Fanfic19-01-2019 #9 Chanlis #4 Exoxblackpink #2 Chanlisa Mukanya lumayan sih tapi rese, ngeselin, jail banget lagi!!! Heran gue kok bisa ya dia punya banyak fans? Karena jago nyanyi? Jago main alat musik? Atau karena dia Ketos? Ahh bodoamat gue ngga perd...