Sudah terhitung hampir 3 minggu Chanyeol menjalani aktivitasnya. Dan besok adalah hari yang menegangkan untuk angkatan Chanyeol. Ya! Esok mereka resmi menjalankan ujian nasional hari pertama. Dan tentunya harus berjuang selama 4 hari untuk medapatkan hasil yang tidak mengecewakan mereka. Hari ini sekolah diliburkan. Chanyeol dan yang lainnya berencana untuk berkumpul belajar bersama di pagi hari tapi tentunya hanya sampai sore. Karena mereka memilih untuk fokus belajar sendiri di malam harinya.
"Nahhh tu si jongin dan dateng" sahun Chen saat melihat Kai memarkirkan motornya dibawah. Pukul 09.00 formasi sudah lengkap dirumah Suho. "hmm jadi gimana? Mau mulai dari mana dulu?" tanya Sehun.
"Hmm gini aja gua punya ide, kan kita nih bersembilan pada unggul di mapel yang berbeda, jadi saran gue kita dibagi aja 4 kelompok, gue sama Baekyun di fisika. Chen, Xiumin, di math. Kyungsoo, Kai di Bindo terus si suho, Lay, Ama Sehun di basing. Nah hari ini kita fokusin ke situ dulu masing-masing, nanti kita sisain waktu 3 jam buat Kyungsoo ama Jongin buat jadi tutor kita karena 3 jam itu bakal kita pake buat bahas latsol. Ntar malem kita juga masih punya waktu kalo mau ngereview lebih banyak latihan soal. Gimana?"
"hmmm sabi nih, okelah bro gasskeun"
"eh btw pada mau makan apa? Deliv aja ya"
"Ntar aja Ho, masih belom laper. Ntar aja pas jam 11an sekalian makan siang"
Disaat Chanyeol Cs sedang sibuk bergulat dengan buku-buku serta latihan soal mereka Lisa juga tengah sibuk memimpin rapat untuk membahas acara Promnight yang diselenggarakan untuk melepas angkatan Chanyeol. Ya Chanyeol sudah lengser dari jabatannya. Dan periode ini, kembali dipimpin oleh Lisa namun gadis ini memikul amanah yang lebih berat karena dia harus mengemban amanah menjadi ketua OSIS.
"Eunha, gimana Proposal? Ntar jam 12 harus udah naik ya."
"iya Lis, aman. Ini gue tinggal nunggu Jisoo soalnya katanya dia agak telat."
"Kalo ada yang perlu gue bantu bilang aja ya."
"oiya anak perlengkapan gimana? Ada yang perlu gue bantu?"
"ngga ada kok Lis, aman"
"Okeyy"
Hari ini memang hari libur, tapi mereka justru terlihat lebih sibuk dibanding biasanya.
Tak lama Jisoo datang dan bergegas menemui Eunha.
"Sorry ya gue telat, ini kita tinggal naikin Proposal doang kan? Udah ngga ada yang harus di print ulang?""Iya.. udah ngga ada kok langsung naik aja ya"
"Lis gue sama Eunha naik dulu ya" teriak Jisoo
"Iya, gue juga masih mau ngurus yang lain"
"Eh anak acara dimana ya woo? Gue mau ngecek rundown"
"Lo mau ngecek rundown? Nih, barusan gue cek" ucap Eunwoo sambil menyerahkan papan scanner yang mengapit beberapa lembar kertas
"Ehh menurut gue ini waktu buat yang perform sempit banget loh, apa ngga bisa kalo ditambah 30 menit lagi?"
"Hmm itu juga yang gue pikirin, tapi kata anak-anak yang udah konfirm bakal perform baru 3 grup dan batas mereka terakhir konfirm ke kita kan nanti jam 12 jadi ya mungkin emang udah ngga ada lagi"
"Ohh ok kalo gitu, hmm Eunwoo lo bilang gih ke anak-anak, kita break dulu, ntar jam 1 kita ngumpul lagi di sekre kasian itu mereka juga mesti pada cape"
"Oke bu ketu! Laksanakan"
"Chaaeeeee gue laperrr" keluh Lisa
"Iya sama gue juga, mau makan dimana? Nunggu Jisoo dulu ngga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae Is My Boyfriend
Fanfiction19-01-2019 #9 Chanlis #4 Exoxblackpink #2 Chanlisa Mukanya lumayan sih tapi rese, ngeselin, jail banget lagi!!! Heran gue kok bisa ya dia punya banyak fans? Karena jago nyanyi? Jago main alat musik? Atau karena dia Ketos? Ahh bodoamat gue ngga perd...