Saat lisa sedang menunggu bus untuk pulang kerumah tiba tiba chanyeol menghampiri nya.
"ehh lis gapulang lu??"
"Pulang lah. Yakali gue nginep disini"
"Emang lu ga dijemput?"
"G"
"Kok tumben gak dijemput"
"Elahh bacot Lo kak. banyak tanya kaya Dora"
"Dihh gua nanya doang masa
gaboleh.""Ga"
"Galak pisaann"
"Bodo amat"
"Mau pulang bareng gue ngga nih?"
"Nggak. Makasih. Gue gamau jadi hot news seantero sekolah"
"Maksud lo??"
"Yaaa ngga aja lu kan tau omongan Anak anak sini pada lemes semua Gue gamau aja sampe jadi bahan Gibah nya mereka."
"Ooooo jadi lu takut di gosipin? Ngapain takut elah digosipin doang.. oohh atau jangan jangan lu emang suka ama gue trs lu gamau diboncengin gue karna lu takut degeun degeun yak."
"Dihhhhh OGAH! PD parah sih lu kak"
"Yakin nih lu ngga mau ikut gue, ntar nyesel Lo nolak diboncengin cogan"
"yakin lahh, udah sono lu!"
"Yaudahh gue pergi nih yaa jangan kangen lu awas lo kalo kangen"
"Najis!"
"Yodahhh bye!!"
Saat ingin pergi meninggalkan lisa tiba tiba motor chanyeol tidak bisa di starter, dan ternyata pria itu baru sadar bahwa dia lupa mengisi bensin.
"laahhhh motor gue"
"napa?"
"bensin nya abis :"( "
"Anjirr ngakak woyy kalo gue sih malu, udah nawarin orang pulang bareng, eh taunya bensinnya abis. kasian battt dah lu kak"
"Ahh bacot lu ah. Yahhh gimana nih malah pom bensin jauh lagi"
Chanyeol pun terdiam sejenak berfikir bagaimana caranya dia bisa pulang dengan segera. Namun sepertinya alam juga sedang tidak berpihak padanya.
Hujan turun dengan deras dan otomatis chanyeol tidak mungkin mendorong motornya sampe ke pom bensin
"Aaarghh shit! Napa mesti hujan sih!" Kesal pria itu
Karena hujan turun jadilah chanyeol dan lisa menunggu bus berdua di halte
Hanya suara gemercik hujan yang terdengar disana mereka canggung seakan orang yang tak pernah kenal sebelumnya sampai akhirnya chanyeol membuka pembicaraan kembali.
"Ekkhem diem diem bae napa lu dek?"
"hah?? Ehh hm ngggaa papa"
"Nahhh kan lu deh degan ya
berduan doang ama gue""isshhh malas gila gue deket orang kepedean kayak lo."
Karena hujan lisa merasa kedinginan karena ia tidak membawa jaket. Lisa juga mengosok kedua telapak tangannya agar merasa sedikit lebih hangat.
Melihat lisa kedinginan chanyeol yang awalnya memakai jaket langsung melapas jaketnya dan memasangkan jaketnya pada lisa"Kedinginan kan lu?" (Sambil masangin jaket ke Lisa)
Duhhh ini cowokable batt lemah nih gue kalo udh diginiin :v - author
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae Is My Boyfriend
Fanfiction19-01-2019 #9 Chanlis #4 Exoxblackpink #2 Chanlisa Mukanya lumayan sih tapi rese, ngeselin, jail banget lagi!!! Heran gue kok bisa ya dia punya banyak fans? Karena jago nyanyi? Jago main alat musik? Atau karena dia Ketos? Ahh bodoamat gue ngga perd...