Jangan lupa play multi media nya yaa
Happy reading and hope you g
enjoy!!!🖋️🖋️🖋️
"Jangan nyalahin diri lo terus. Nggak ada yang salah disini. Sabar. Cuma itu yang Lo butuhin sekarang Lis. Dan seenggaknya sejak saat ini lo sadar.
Lo sayang sama dia."⏳⏳⏳
Brakkk!!
Suara bantingan lampu hias keluarga Park terdengar sangat keras.
Suasana keluarga Park sore itu terasa begitu tegang."Kamu yang nggak pernah becus ngurus rumah!!! Kamu pikir saya nggak capek kerja buat keluarga?!!"
Bentakkan Park Jung soo bergema hingga ke kamar Chanyeol."Jadi kamu nyalahin aku?! Kamu yang harusnya instrospeksi diri! Kamu yang nggak pernah ada waktu buat keluarga!!! Meeting ini lah, itu lah! Kamu pikir aku nggak tau kalo kamu juga sibuk main sama sekretaris kamu?!!"
"Jaga mulut kamu Tiffany!!" Park Jung soo melayangkan satu tamparan tepat di pipi sebelah kanan istrinya.
"ANJING!!"
Chanyeol yang tiba-tiba saja berada di belakang ayahnya pun mendorong sang kepala keluarga hingga tersungkur."Anda nggak berhak nampar bunda!! Laki-laki bangsat seperti anda sama sekali nggak becus jadi kepala keluarga!!" Anak lelaki keluarga itu melaung dihadapan sang ayah.
"AYAH PIKIR SEMUA YANG BUNDA BILANG ITU SALAH?? NGGAK YAH! EMANG KENYATAANNYA AYAH NGGAK PERNAH PUNYA WAKTU BUAT KITA. ASAL AYAH TAU, AKU PALING BENCI SAMA AYAH YANG SEKARANG!! UDAH HAMPIR 5 TAHUN YAH!! UDAH HAMPIR 5 TAHUN AYAH KASAR SAMA BUNDA!!"
"PARK CHANYEOL-/!!!!" Bentak lelaki itu sambil melayangkan tangannya di udara.
"APA?!! SEKARANG ANDA MAU MENAMPAR SAYA JUGA?!! TAMPAR!!! SILAHKAN!! TAPI SATU HAL YANG HARUS ANDA TAHU. JANGAN HARAP ANDA BISA BERTEMU SAYA DAN BUNDA LAGI SETELAH HAL ITU TERJADI!!!"
Park Jung soo menurunkan tangannya dan mengacak rambutnya kasar sebelum akhirnya pergi meninggalkan rumah.
Hening..
Chanyeol menghembuskan napasnya kasar dan berjalan ke arah wanita yang sedang duduk menunduk di sofa."Bunda.. bunda nggapapa?" Tanya Chanyeol lembut.
"Hm? Iyaa bunda nggak papa kok" ucap wanita itu dengan senyuman menahan tangis yang terukir jelas diwajahnya.
"Maafin Chan ya Bun, Chan belum bisa lindungin bunda dengan baik" tutur Chanyeol sembari memeluk wanita dihadapannya.
"Hmm sekarang mending Chan antar bunda ke apart mbak yoora yaa.. bunda biar disana aja dulu.. biar bunda di obatin dulu disana, Chanyeol aja yang disini. Chanyeol yakin ayah ngga bakal berani pukulin Chanyeol kok"
"Nggak usah Yeol.. bunda nggak papa kok." Tutur Tiffany masih dengan menampakkan senyuman di wajahnya.
"Enggak, ini pipi bunda harus di kompres dulu.. biar Chan anter ya kerumah mbak yoora"
Sedih.
Itu yang sangat jelas tergambar diwajah Chanyeol saat ini. Hampir 5 tahun ia menjalani kisah pahit di dalam keluarganya.
Dahulu, ayahnya bahkan tidak pernah membetak ataupun berbicara dengan nada tinggi sekalipun. Namun semuanyaa berubah saat ayahnya terangkat menjadi Presdir di Zhenburg group.
Semuanya berubah.
Park Jung Soo, seorang suami sekaligus ayah yang sangat peduli terhadap keluarganya berubah seiring berjalannya waktu. Pulang kerumah hanya 3 bulan sekali, dan jikalau pulang pun hanya terus bertengkar dengan Tiffany.
Bayangkan rumah yang seharusnya menjadi tempatmu untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarga justru berubah menjadi layaknya neraka.
Sanking tidak tahan akan keadaan rumah, kakak Perempuan Chanyeol justru memilih tinggal di apartemen yang ia beli dari hasil jerih payahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae Is My Boyfriend
Fanfiction19-01-2019 #9 Chanlis #4 Exoxblackpink #2 Chanlisa Mukanya lumayan sih tapi rese, ngeselin, jail banget lagi!!! Heran gue kok bisa ya dia punya banyak fans? Karena jago nyanyi? Jago main alat musik? Atau karena dia Ketos? Ahh bodoamat gue ngga perd...