14. Minta maaf

1.2K 84 8
                                    

27 november 2018

생일축하해 찬열아~~

HAPPY BIRTH DAY PARK CHANYEOL!!! JODOH NYA AKU DUNIA AKHIRAT !!!
(Seketika di tabok netizen)

Tak terasa hari mulai menjelang sore.
Mereka pun mengakhiri kegiatan mereka di hari pertama.
Saat persiapan menjelang sholat ashar mereka bersiap dan kembali ke tenda masing masing. Namun saat saat seperti ini lah penyakit Chaeyeon kambuh.
Bukan penyakit yang sebenarnya melainkan penyakit LOLA dan PIKUN nya.
Yaa lola yang kita kenal dengan Loading lama. Merupakan hal yang menjadi cirikhas Chaeyeon.
Cantik Cantik Lemot
Itu lah sebutan yang sering ia dengar dari teman teman nya.
Dan saat ini penyakit itu kambuh lagi pada Chaeyeon.

Saat Jisoo, Chaeyeon, dan Lisa bersiap siap untuk sholat ashar Chaeyeon malah disibukkan dengan kegiatannya mencari sempak nya yang hilang

Chaeyeon : Woyy lis, jis, liat semvak aaing ngga?

Lisa : Lahh napa jadi nanya ke kita..

Jiso : Yang punya siapa yang di tanyain sapa kambuh lagi nih penyakitnya.

Lisa : Lo taro dimana emang?

Chaeyeon : Gatau dah lupa gue..

Saat jisoo membuka tas nya untuk mencari mukenah, dia malah di kejutkan oleh selusin sempak yang ada di dalam tas nya.

Jisoo : Woy ni sempak siapa dah selusin di tas gue? Perasaan gue ngga bawa sempak ampe selusinan.
Nunjukin sempak nya.

Chaeyeon : Nahh itu teh sempak aing

Lisa : Masyaallah... heran gue, sempak aja di taro sembarangan apalagi cowok ntar.

Chaeyeon : Ihh aing ngga mau pacaran. Lagian itu teh karna tadi aing buru buru soalnya bongkar barang waktunya teh mepet banget.

Jisoo : Yaa ngga juga ampe lo masukin di tas gue dugongg-_-


Lisa : Udahh hayuk sholat daritadi nyerocos ae disini. Kan bisa kelewatan waktunya.

Mereka ber3 pun pergi untuk sholat berjamaah.
Dan setelah sholat mereka di beri waktu istirahat hingga malam nanti saat acara api unggun dimulai.

Sambil menunggu acara api unggun mereka bebas melakukan apa saja asal tidak keluar dari kawasan perkemahan.

Saat istirahat ini lah Chanyeol CS berkesempatan untuk bersenda gurau karena mereka itu rata rata osis jadi kalau waktu istirahat nya sedikit mereka di sibukkan dengan persiapan acara selanjutnya.

Baek : Cuyy!! Nanti malem Api unggun nya teh pasti bakal seru pisan

Kai : Nahh iya... gue bakal nyanyi deket krystal dah entar.

Baek : Yang taken mah bebass, yang jomblo teh bisa apa

D.o : Daripada lo pacaran mending lo
Gunain waktu lo buat belajar Baek. Bentar lagi lulus juga masih sok sokan mau pacaran... kalo otak udah di atas rata rata sih gapapa.

Chen : Nahh si cimol bener tu!!

Lay : Halaahh lo mah chen ngga pacaran karena ngga ada yang mau ama lo!

My Sunbae Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang