1. Cursed

12.5K 1.4K 172
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.


Aku merasa jika aku dikutuk.

Hogwarts sepertinya salah memasukkan si pecinta damai ini kedalam asrama Gryffindors.

Karena nyatanya aku tak seberani dan sepintar itu untuk mematahkan sihir yang dibuat oleh Yoongi―siswa arogan dari Slytherins yang menabrakku di peron 9¾ waktu itu.

Aku kesal.

Pasalnya sudah beratus buku mantra tebal yang aku baca hingga kepalanya pening dan sakit. Namun tidak ada satu pun yang memuat mantra yang bisa mematahkan kutukan ini.

Dan kutukan yang ia buat adalah,

kutukan cinta.

***

Namanya Min Yoongi. Lelaki berkulit pucat dengan surai berwarna perak yang begitu memukau. Memiliki darah penyihir murni yang mengalir dalam tubuhnya.

Ia memiliki seorang pengikut setia yang selalu berdiri disampingnya. Park Jimin, lelaki arogan lain yang begitu menyebalkan namun disukai banyak orang.

Kini aku dan siswa-siswi Hogwarts yang lain tengah makan bersama di aula.

Mataku tak henti-hentinya melirik kearah Yoongi yang tengah makan dalam diam.

Bahkan cara makannya pun begitu Manly. Dan lagi-lagi aku dibuat meleleh hanya dengan melihat dirinya.


"kau memperhatikan Min Yoongi ya?"


Suara Seokjin terasa menggema ditelingaku. Tegurannya membuatkku sadar dan tersentak. Aku mengalihkan wajahku kembali untuk berpura-pura fokus pada makanan.

Sepertinya ia sedari tadi memperhatikan gerak-gerikku. Mungkin ia menyadari jika ada yang tidak beres dengan teman bar-barnya ini.

Maka sepanjang makan malam ia terus mengawasiku dan melempari pertanyaan-pertanyaan yang tentu saja tidak akan aku jawab sama sekali.

***

Aku selalu menempeli Namjoon dan Seokjin seperti parasit.

Bukannya aku tidak memiliki teman perempuan. Aku pernah memiliki satu-satunya teman perempuan dulu. Sebelum aku membuatnya menangis dan trauma karena mengajaknya untuk ikut berkenalan dengan hantu wanita di kamar mandi wanita―Myrtle, sahabat bar-barku.

Mereka terkadang risih, terkadang juga tidak menganggapku ada, tapi terkadang juga berbaik hati dengan mengasihaniku dan membiarkanku terus berdiri diantara tubuh besar mereka berdua.

Tapi aku tidak peduli. Selagi aku nyaman, aku akan melakukan apa saja hal yang aku suka.

Dan kini aku tengah memiliki misi baru.

Yaitu mencari tau segala hal tentang Min Yoongi dan ketampanannya.



Sebentar, aku mau bernapas dulu.



Ia kini tengah berada di ujung koridor sana. Membaca sebuah buku kecil yang aku tidak tau itu apa. Matanya terus terpaku pada buku, bahkan ia tidak menyadari jika aku kini tengah menatapnya seperti Mrs. Norris ketika meilhat Scabbers―tikus peliharaan Seokjin.

Aku baru saja ingin menarik perhatiannya dengan mencoba mengibaskan rambutku yang sebenernya tidak ada bagus-bagusnya sama sekali.

Tapi sekali lagi aku tidak peduli. Yang penting ia menatap kearahku.

Apa yang aku harapkan memang terjadi. Ia menoleh kearahku.

Tapi bukan karena ia terpesona, melaikan karena kebodohan rambutku yang malah tersangkut di jubah Park Chaenyeol si manusia tiang.

Alhasil aku malah terseret jauh dan menjadi tontonan semua orang karena Chaenyeol bukannya membantu melepaskan tetapi menyeretku jauh sampai ke perpustakaan.

***

To be continued.

Magic Shop • BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang