Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
Suasana asrama dan sekolah sudah kembali seperti sedia kala. Iya, karena kembali rusuh dan penuh ulah karena si biang onar telah kembali sehat dari patah hatinya. Terbukti dari dia yang tengah berlarian di sepanjang koridor karena tengah berkejaran dengan seseorang.
"Y/N!! Kembali kau penyihir kecil!!"
Itu teriakan Baekhyun. Siswa asrama Slytherins tingkat atas yang sedang sial karena berurusan dengan gadis bar-bar dari asrama Gryffindors yang tidak sengaja merusak perkamen yang akan ia kumpulkan ke professor Snape.
"minggir!!" Y/n menyuruh semua orang di koridor untuk membuka jalan padanya. Bahkan tidak peduli pada siswa dari Beauxbatons dan Durmstrangs yang sekarang jadi penghuni sementara di sekolah mereka.
Ia terus berlari dari ujung ke ujung sampai ia tiba di sebuah belokan. Tapi tanpa disangka ada seseorang yang muncul dari balik sana, membuat ia tidak bisa berhenti dan tabrakan pun terjadi.
Y/n tidak jatuh, melainkan seseorang yang ditabraknya yang ternyata adalah Suran dan ada pula Yoongi yang berdiri di belakangnya.
Y/n tersenyum masam.
Ia baru saja akan pergi saat sebuah tangan menarik kerah belakang bajunya.
"tertangkap kau!" seru Baekhyun.
Y/n yang tertangkap hanya bisa menghela napas pasrah.
'Gara-gara orang ini..' desis y/n dalam hati.
"oh Yoon," sapa Baekhyun yang baru menyadari eksistensi Yoongi yang hanya diam sedari tadi. Bahkan ia tidak ada niat membantu Suran untuk berdiri.
Baekhyun melirik Suran sebentar sebelum berdecak seperti orang tua, "berhenti pacaran terus kau ini."
Mendapati Yoongi hanya diam Baekhyun hanya menghela napas, "ya sudah aku pergi dulu ya, mau mengurus penjahat kecil ini," ucapnya sambil mengguncang y/n yang cemberut dalam cengkramannya.
Dan akhirnya y/n berakhir diseret oleh Baekhyun dengan pandangan yang masih mematai Yoongi yang ikut menatap ia balik dalam diam.
***
"Kenapa kau ada disini?!" Taehyung berteriak.
"iya! Kenapa kau disini ada?!" Jungkook ikut berteriak.
Jimin yang diteriaki hanya bersikap tidak peduli dan tetap makan dengan tenang di samping y/n yang masih cemberut dengan tubuh bersimbah peluh sehabis dihukum oleh Baekhyun tadi.
Jungkook dan Taehyung memang terkadang tidak tau diri. Bahkan mereka pun tidak makan di asrama masing-masing melainkan menempeli y/n seperti permen karet kemanapun.
Pengumuman akan diumumkan setelah makan malam ini. Semua orang terlihat antusias kecuali y/n yang masih sebal karena dihukum sementara tak menyadari bahwa ada sepasang mata yang sedari tadi memperhatikannya.
Di ujung sana, kepala sekolah berdiri untuk menyampaikan beberapa pesan termasuk mengumumkan siapa saja peserta yang akan ikut serta dalam turnamen tahun ini.
"Dan peserta terbaik yang akan menjalani turnamen tahun ini adalah.."
Kepala sekolah mengambil kertas yang terlempar dari kobaran api pewarna biru, "dari Durmstrangs ada Im Jaebum."
Seseorang yang bernama Im Jaebum tadi berdiri dan disambut tepuk tangan meriah oleh teman-temannya. Ia berjalan dengan tegap menuju kepala sekolah yang memberinya ucapan selamat.
"lalu berikutnya dari asrama putri Beauxbatons ada.. Ahn Yumi."
Y/n tersenyum masam saat nama saudaranya disebut. Sudah ia duga, saudaranya itu terlalu sempurna untuk menjadi seseorang yang tidak dapat mengikuti turnamen semacam ini.
Y/n yang masih terlarut dalam kesalnya tidak menyadari jika kepala sekolah kembali melanjutkan ucapannya.
"Dan yang terakhir, seseorang yang akan mewakili sekolah ini," kepala sekolah mengambil kertas terakhir yang keluar dari api biru. Ia mengambil napas sebelum menyebutkan nama seseorang yang berhasil membuat y/n tersentak dari lamunannya, "adalah.. Min Yoongi."
Untuk sepersekian detik y/n merasa jantungnya berhenti berdetak saat Yoongi menatap matanya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Belum sadar dari terkejutannya Yoongi sudah berdiri dan melangkah penuh percaya diri.
'tidak..' batin y/n memberontak. Ia baru sadar, jika Yoongi ikut itu berarti ia akan terus bersama saudaranya.
Y/n gelisah di tempat. Jangan sampai Yumi tau tentang Yoongi.
Jika gadis itu sampai tau, y/n pasti akan hancur lagi.
***
To be continued.
Update mulu y www.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop • BTS ✔
Fiksi Penggemar[Completed] Y/n jatuh cinta pada lelaki dingin dari asrama Slytherin dan ia menganggap itu adalah sebuah kutukan. Bagaimana cara y/n mematahkan kutukan itu? Apakah ia berhasil, atau terus terjebak didalamnya? Copyright ©Skradnr 2018