Afterwards - Loves behind Hate

4.3K 784 107
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜


.


Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜


.


Hari itu di pertengahan musim gugur, seorang gadis berjalan dengan angkuh bersama beberapa teman-temannya ke arah taman belakang dimana terdapat kumpulan para gadis yang tengah asik bercerita.

Gadis itu, Yumi, dengan segala arogannya berdiri dengan dagu terangkat dan menatap salah seorang dari mereka.

"Hei darah campuran, berhenti bersikap seperti kau ratu disini," ucapnya.

Suran, gadis yang ia ajak bicara mengerutkan alisnya tidak mengerti. Ada apa orang ini?

"Kau bicara padaku?"

"Tentu saja. Siapa lagi yang bersikap sok berkuasa disini."

"Apa maksudmu?"

"Sudah sok, bodoh lagi. Aku bilang berhenti bersikap seenaknya. Sekali lagi aku dengar y/n terluka karenamu.. kau akan menerima akibatnya."

Suran yang sedari tadi tidak paham akan ucapan gadis dari Beauxbatons ini akhirnya mengerti kemana arah pembicaraan mereka. Mendadak ia menyeringai mengejek.

"Kau siapa? Berani berkata seperti itu padaku?" tantang Suran.

Mereka saling berhadapan dengan melipat tangan masing-masing di depan dada, mencoba menunjukkan siapa yang paling mendominasi.

"Aku Ahn Yumi, dan untuk ancamanku tadi tidak main-main untukmu."

Tiba-tiba Suran menampar Yumi dengan keras saat gadis itu selesai dengan kalimatnya.






"Dengar, kau bukan siapa-siapa disini. Dan untuk ancaman yang kau berikan karena gadis bar-bar bernama y/n itu sama sekali bukan urusanku. Gadis itu terlalu bodoh dan aku tidak suka dia bersikap seenaknya menarik perhatian Yoongi."








Semua siswi Beauxbatons tau bagaimana mengerikannya Yumi dibalik sikap centilnya sehingga mereka tidak pernah berani mencari gara-gara dengan gadis itu. Tapi itu tidak berlaku bagi Suran yang tidak tau apa-apa.

Kesalahan besar gadis itu menamparnya. Karena ia tidak tau sama sekali jika saudara kembar itu tidak pernah jauh berbeda, mereka sama-sama bar-barnya.

Yumi dengan tiba-tiba menarik rambutnya setelah diam karena ditampar. Ia mengacungkan tongkatnya ke arah leher Suran yang begitu terkejut dan ketakutan.

"Berhenti mengganggu y/n. Dan sebarkan berita ke seluruh sekolah jika aku adalah kembarannya dan kami adalah anak dari Ahn Yeojung, wakil kepala kementrian sihir. Itu perintahku. Jika aku tau kau mencoba menipuku, aku bisa kapan saja menghancurkanmu dan keluargamu."

***

Magic Shop • BTS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang