ONE

208 3 0
                                    

Alina Alvelia Azka ia masih berusia 17 tahun,dia tinggal bersama kakak laki-laki nya yang bernama Dava Rival Alvela, kedua orang tua mereka berada di  London Karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

"alinnaaa!!!!bangun!!!,udah siang nih lo mau telat dihari pertama lo sekolah?"kata Dava. sambil membuka gorden kamar alina.

"5 menit lagi kak" jawab Alina dengan tubuh yang masih berbalut selimut yang tebal.

"cepet bangun!!! atau lo naik angkot aja ntar."ancam Dava kepada adik nya,

"No!! Alin gamau pake angkot,iishh..cerewet banget si kek cewek " kata Alina sambil berjalan menuju kamar mandi,seperti nya pagi ini mood nya hancur karena kakak nya itu.

"kakak tunggu di bawah ya."kata Dava lalu turun meninggalkan kamar Alina.

singkat cerita.................

Hari ini adalah hari pertama alina masuk di SMA MOONLIGHT.

"hari ini hari pertama gue masuk disekolah ini gue penasaran kesan pertama apa yang bakal gue dapetin disini"

"gue anter lu sampe ruang TU ya"kata Dava,

"iya kak."jawab alina.

Kemudian alina ditempatkan di kelas X MIPA 2,"waduh...dimana ya kelas nya ? gue gak tau nih tempat nya lagi sbentar masuk lagi."kata alina.

"hey,lo murid baru ya?" tiba-tiba ada yang menepuk bahu alina dari belakang,lalu refleks alina membalikkan badannya.

HENING 1..2..3..

"ALINAA!!!!!!" 

"DIRA!!!"kemudian mereka berdua berpelukan.

"lo kapan balik?gak ngabarin lu"kata dira.

"hehe... gue balik seminggu yang lalu,sorry ya gak ngabarin"jawab alina.

"dikelas berapa?" Tanya dira.

"iya,gue kelas X MIPA 2,lo tau gak itu dimana?"Tanya paras.

"what??? X MIPA 2???!!!  wah kita sekelas dong,ada riana,tami,sama tari juga"  jawab dira.

"bneran?? YEEEE...!!!kita sekelas lagi"kata alina sambil meloncat loncat kegirangan.

"yuk ke kelas"kata dira,dan dijawab anggukan oleh alina.

Sesampainya di kelas............

NEXT
Jangan lupa vote ya manteman❤

ALINA ALVE (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang