ELEVEN

45 0 0
                                    

"Maafin gue lin, gue tau lo kaya gini gara gara gue lim,maafin gue gak bisa jagain lo." Kata Alfaro sambil memeluk alina Setelah alina tenang alfaro mengajak nya pulang.

"Pulang sama gue,gak boleh nolak." Kata Alfaro. Alina mengangguk menyetujui ajakan alfaro.

Sesampainya dirumah alina

"Masuk dulu yuk." Ajak alina.

"Iya." Jawab alfaro.

"Gue ganti baju bentar ya." Kata alina lalu berjalan menuju kamar nya.

Setelah selesai ganti baju alina berjalan menghampiri Alfaro.

"Kak, mau minun apa?." Tanya alina pada alfaro

"Nggak usah deh,lin gue mau ngomong sesuatu sama lo." Kata alfaro.

"Apa?." Tanya alina penasaran.

"Lin,sebernernya gue udah mulai su--" ucapan alfaro terpotong karena ada seseorang yang masuk ke rumah.

"Eh kakak dah pulang." Kata alina.

"Lo? Ngapain lo disini?" Tanya rival ketus.

" gue cuma nganterin alina pulang." Jawab alfaro gak kalah ketus.

"Lo ngajak adek gue bolos ya?! Sialan lo! Pergi dari sini." Usir alina.

"KAK RIVAL!! Dia itu tamu nya alina kak!jangan asal diusir!!" Kata alina.

"Tapi gue nggak setuju kalau orang kaya dia masuk ke rumah ini!." Kata alina.

"Oke gue pergi!bye!!." Ucap alfaro lalu pergi meninggalkan rumah alina tanpa pamit pada alina.

Setelah kepergian Alfaro...

"Kak lo itu kenapa sih benci banget sama alfaro?!" Kata alina emosi.

"Gue nggak setuju lo deket sama orang kaya dia dek." Jawab alfaro.

"Emang dia kenapa?! " tanya alina.

"Dia itu nakal,suka bolos,suka bikin onar di sekolah." Kata alina.

"Dia itu nggak seperti yang lo kira! Coba lo bergaul sama geng mereka,pasti lo tau mereka sebener nya kaya apa?!" Kata alina penuh dengan penekanan.

"Pokok nya gue nggak setuju kalo lo deket sama dia, lo itu adik satu satu nya kakak lin" Kata rival.

Dikamarnya paras langsung merebahkan badan nya dikasur empuk itu,ia mengambil posel dan membuka chat nya dengan Alfaro.

LINE
Alfaro

Kak

Apa?

Maafin kak rival ya

Iya,itu udah biasa bagi gue

Maaf banget

Iya sayang

Alina membelalakkan mata nya melihat balasan dari alfaro.

Eh kok sayang?

Karena gue sayang sama lo
Read

Alina tersenyum melihat balasan dari Alfaro,entah kenapa alfaro mampu membuat nya tersenyum.

"Gue juga sayang sama lo kak,entah sejak kapan rasa ini mulai tumbuh,tapi gue bener bener sayang sama lo Alfaro Rara Prayudha " Batin alina.

-------

Disekolah alina sibuk mencari Alfaro,ia ingin minta maaf secara langsung atas kelakuan kakak nya kemarin,tapi nihil ia tidak menemukan alfaro dimana pun.

"Kak ardi,kak Alfaro nya ada?" Tanya alina pada kak ardi.

"Katanya sih hari ini dia ngga masuk." Jawab ardi.

"Kenapa?." Tanya alina lagi.

"Nah kurang tau dek." Jawab ardi

"Oh,kalau begitu makasi ya kak." Kata alina lalu pergi dari kelas 12 Bahasa. Tapi saat paras baru melangkahlan kaki nya ia dipanggil oleh kak nathan.

"Alina!!." Panggil nathan

"Ah?iya kak ada apa?." Tanya alina.

"Tami ada dikelas?." Tanya nathan.

"Iya kak." Jawab alina.

"Oh oke boleh ikut ke kelas lo gak?." Tanya nathan

"Oh boleh.. yuk." Kata alina.

Sesampainya di kelas...

"TAMI!! Tuh pacar lo nyariin."kata alina.

"Whatt?? Nathan??." Tanya tami.

"Yaiyalah emang pacar lo siapa lagi?." Kata alina.

"Ngga ada sih,hehe" jawab tami.

Alina duduk dikursi nya dia bingung harus cari alfaro kemana

LINE
Alfaro

P
P
Kak
Kak alfaro
Dimana kak?

Alina mencoba menghubungi alfaro,tapi ngga ada satupun balasan dari alfaro.

"Lo kenapa sih lin,muka nya kusem gitu?" Tanya dira.

"Nggak gue gapapa,yuk ganti baju pak guru udah nungguin tuh di lapangan." Ajak alina.

"Ges tunggu!! Baju olahraga gue ketinggalan" kata tari panik.

"Gimana cerita nya sih kok lo bisa lupa." Kata lia.

"Tadi gue cepet-cepetan." Kata tari.

"Lah terus sekarang gimana?." Kata alina.

NEXT

ALINA ALVE (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang