TEN

38 0 0
                                    

"Namanya tami." Jawab nathan.

"Ah ya itu dia,dia temen nya alina kan." Kata Alfaro.

"Iya." Jawab nathan singkat.

"Wuihh..gimana cerita nya nih?." Tanya alfaro.

"Cerita nya tuuu..."

Flashback on
Setelah nathan menceritakan kalau dirinya putus,diaminta ID Line nya tami.

"Tam,minta id line lo biar nanti kalau gue kaya gini,gue bisa hubungin lo" kata nathan

"Nih.." ucap tami sambil menyodorkan kertas yang tertulis id nya disana.

"Makasi ya." Kata nahthan.

"Iya." Jawab paras tersenyum.

"Eh btw,lo pulang sama siapa?." Tanya Nathan.

"Sendiri" jawab tami singkat.

"Kalau begitu pulang sama gue yah." Ajak nathan.

"Hm..oke deh." Jawab tami.

Nathan mengantar tami pulang,sesampainya dirumah tami...

"Eh tam,lo sibuk gak nanti malem?" Tanya nathan.

"Nggak" jawab tami.

"Gue mau ajak lo kencan." Kata nathan sambil tersenyum.

"Maksud lo?." Tanya tami tidak mengerti maksud dari perkataan nathan.

"Gue tunggu nanti malem,bye." Ucap nathan lalu menjalankan motor nya meninggalkan rumah tami.

19.00

Di kafe sunset...

"Oh,jadi lo mau ngajak gue kesini." Kata tami.

"Tami,maafin gue ya kemarin waktu dikafe ini gue agak ketus sama lo." Kata nathan.

"Iya gpp,sekarang gue ngerti kok." Kata tami.

"Tami lu cantik malam ini." Kata nathan sambil tersenyum.

"Ah? Hmm..makasi" kata tami salting.

"Lo mau gak jadi pacar gue?." Kata nathan sambil menggenggam tangan tami.

"Hmm..gimana ya?." Kata tami bingung,seketika suasana nya jadi canggung.

"Gue janji bakal setia sama lo,apa yang lo mau pasti gue kasi." Kata nathan.

"Kak,gue nggak butuh harta lo,tapi gue butuh kesetiaan dari lo." Kata tami.

"Jadi?" Tanya nathan menaikkan sebelah alis nya.

"Iya,gue mau." Kata tami sambil tersenyum manis.

Flashback off

"Jadi gitu cerita nya." Kata Nathan menyombongkan diri karena sudah tidak jomblo.

"Songong lo,mentang mentang nggak jomblo." Kata Reza menoyor kepala nathan.

"Duh sakitt tau.. nanti kalau gue bego lo tanggung jawab." Kata nathan pada reza.

"Lo emang udah bego tan." Kata iwan.

"NAMA GUE NATHAN WOYY!!." Kata nathan yang tidak terima di panggil tan oleh teman teman nya.

**************

Saat jam jam pelajaran sedang berlangsung,alina pergi menuju toilet untuk mencuci muka,karena pelajaran terakhir memang bikin ngantuk. Saat alina ingin keluar tiba tiba..

Byuurrr..

Seember air kotor tumpah mengenai alina dari belakang alina muncul dua kakak kelas yang tidak dikenal nya.

"Hahaha..basah mbak." Kata Ili lalu menjambak rambut alina.

"Aawww... lo siapa?! Lepasin gue" Kata alina mencoba untuk melepaskan diri.

"Lo mau tau siapa gue? GUE MAILI ANASTASYA!!pacar nya Alfaro!." Kata ili dengan lantang.

"Apa hubungan nya sama gue?!" Kata alina emosi.

"Gue peringatin lo,mulai sekarang jangan deketin Alfaro,alfaro cuma milik gue!! Ini peringatan pertama buat lo! Kalau lo deketin alfaro sekali lagi, lo bakal mati!." Kata maili.

"Ayo sil kita pergi." Kata maili lalu pergi meninggal kan alina yang basah kuyup.

Alina kemudian keluar dari toilet dengan baju yang basah,alina lalu berlari menuju gerbang sekolah,alina memilih untuk pulang daripada melanjutkan pelajaran karena keadaan nya yang tidak memungkinkan, alina berjalan dari sekolah menuju rumah nya yang berjarak cukup jauh. Ditengah perjalanan ada seorang cowok yang menghampiri alina.

"Hei.. lo dari SMA 1 Nusantara kan? Kenapa lo pulang,lo bolos ya?" Kata cowok itu.

Alina kemudian menengok ke cowok itu,ia sangat kaget melihat siapa itu.

"ALINA!! lo kenapa??apa yang terjadi sama lo?? Kenapa lo bisa kaya gini?." Tanya alfaro melihat keadaan alina yang sangat buruk.

"Bukan urusan lo." Jawab alina ketus lalu berjalan menghiraukan Alfaro.

"Sekarang lo ikut sama gue!!"kata alfaro menarik tangan alina.

"Lepas!! Jauhin gue,please!! gue minta tolong sama lo tolong jauhin gue!." Kata alina dengan mata yang berkaca kaca.

Alfaro tau kenapa alina bisa seperti ini, lalu Alfaro menarik tangan alina dan membawanya dalam pelukan nya.

NEXT CAPT...

ALINA ALVE (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang