Alina memasuki gerbang sekolah nya tak lupa sebelum itu ia berpamitan pada ayah nya, hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan UAS ny. Alina pergi menuju deretan ruangan kelas 10,ia memasuki kelas nya di 10 ipa 2. Di hari pertama masuk sekolah mungkin sebagian besar belum memulai proses ajar mengajar,
"alinaa" riana memanggil nya.
"ada apa na?"
"pergi yuk?"
"kemana?"
"lapangan basket."
"ngapain?"
"dudukk di bawah pohon tuh sama yang lain,yaudah ayook."
"tapikan.."
"ih cerewet ayok" kata riana langsung menarik tangan alina.
Setelah sampai di lapangan basket tidak ada hal yang menarik yang merekalakukan hanya berkumpul untuk bergosip.
"heyy hari ini kosong ya?." Kata tami.
"kenapa?" jawab alina.
"iya kata nya ada rapat guru untuk awal semester."
"kita disini ngapain?" Tanya tari.
"duduk liatin kakel main bola tuh." Jawab dira sambil menunjuk kakak-kakak kelas yang sedang bermain bola.
Sesekali alina focus ke lapangan basket dan sesekali pula alina melihat ponsel nya..
Alina duduk bersama teman-teman nya sambil mendengarkan musik dengan earphone bersama tari. Sedangkan yang lain nya sibuk dengan ponsel masing masing ada yang selfie,buka sosmed,dan bergosip.
"Alin.. lin.." panggi tami.
"iya?" sambil melepas earphone nya.
"itu bukan nya kak alfaro ya?" sambil menunjuk kearah kakak-kakak yang sedang bermain bola.
"eh iya ada kak alfaro." Lalu alina memakai earphone nya lagi sambil melirik lirik ke arah alfaro. Mungkin perasaan yang dul masih ada pada hati alina,semua itu tidak mudah untuk ia lupakan.
"ehh lin" kata tari sambil menyenggol bahu alina lagi.
"hah? Apaan?"
"cobak lo liat deh kakak yang itu yang make baju jurusan ips terus pake jam gold."
"hah? Yang mana?"
"ituuu..." sambil melihat arah pandang tari.
"ah engga,perasaan lo aja kali." Kata alina lalu memainkan ponsel nya.
"engga! gue liat sendiri."
"terserah lo deh tar." Sambil memandang focus ke ponsel nya.
Tidak beberapa lama Risma salah satu teman sekelas alin pun memanggil nya,
"aliinnn.." panggil risma.
" apaan??" jawab alin dari kejauhan.
"sinii sebentar,ada yang penting nih" kata risma.
Lalu alina pergi menemui risma,
"ada apa ma?"
"nama kakak yang ngeliatin lo tadi siapa?" Tanya risma.
"ha?? Yang mana?"
"yang itu uu.." sambil menunjuk ke arah cowok yang tadi.
"hah? Dia ngeliatin gue?" Tanya alin.
"iyaa cepetan ih nama nya siapa?,manis orang nya"
"engga tau gue,kenal aja engga." Jawab alina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALINA ALVE (TAHAP REVISI)
Romancecerita ini mengisahkan seorang gadis yang baru saja memasuki sekolah menengah atas dan bertemu dengan seorang kakak kelas nya yang mampu membuat nya jatuh cinta,namun suatu hal membuat nya untuk menyerah terhadap kakak kelas nya itu. apakah itu?? ta...